Sabtu, 22 Oktober 2016

Pembacaan script "Weightlifting Fairy Kim Bok-ju"


Pembacaan script untuk drama baru MBC yang berjudul "Weightlifting Fairy Kim Bok-ju" menggebrak dengan awal yang kuat. Berikut adalah stills dari para pemainnya yang dipimpin oleh Lee Sung-Kyung (Doctors) dalam peran judul sebagai atlit angkat besi, dan Nam Joo-hyuk (Moon Lovers: Scarlet Heart: Ryeo) dalam peran pertama pria. Drama ini adalah kisah cinta pertama dari seorang juara perempuan muda angkat besi, Kim Bok-ju, yang tahu lebih banyak tentang barbel dari pada anak laki-laki.

Berbeda dengan peran masa lalunya sebagai cewek nakal, karakter princess yang dingin, Lee Sung-Kyung menunjukkan sisi dicintai sebagai seorang yang innocent, Kim Bok-ju. Dia pertama kali jatuh cinta untuk Lee Jae-yoon (Oh Hae-young Again) yang sebelumnya adalah seorang atlet di masa lalu, tetapi sekarang dia adalah seorang dokter di sebuah klinik obesitas. Dia adalah sepupu dari karakter Nam Joo-hyuk, seorang perenang profesional dengan kepribadian nakal tapi riang. 


Pemeran utama wanita kedua akan dimainkan oleh Kyung Su-jin (Bluebird House). Karakternya adalah pesenam Asian Games yang pernah menyabet medali perak.

Para pemain lain yang hadir di pembacaan script ini meliputi : Ahn Gil-kang  (Mirror of the Witch), Choi Moo-sung (Uncontrollably Fond), Jang Young-nam (Dazzling Temptation), Jo Hye-jung (Cinderella and the Four Knights), Jo Soo-hyang (Who Are You–School 2015), Ji Il-joo (Age of Youth), fitness model Ray Yang (The Good Wife), dan N.Flying’s Kim Jae-hyun (Modern Farmer).

Drama remaja MBC ini dijadwalkan tayang setiap Rabu-Kamis setelah "Shopping King Louis" selesai masa tayangnya pada bulan November 2016.







Cre : http://ift.tt/2eta1F9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi