Selasa, 04 Oktober 2016

Rayakan Kemenangan Tontowi/Liliyana Bersama Pengprov PBSI, Kampanye Gita Wiryawan Untuk Maju Lagi?


Sumber Asli -- C0I - Kendati kemenangan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil sudah berlalu sebulan lebih, aroma pesta masih terasa di mana-mana. Senin (3/10) malam, pasangan ganda campuran peraih medali emas satu-satunya bagi kontingen Indonesia itu disambut dengan acaara makan malam bersama dan ramah tamah di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel, Jakarta.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan bersama pengurus pusat PBSI dan pengurus provinsi. “Dukungan kepada tim Indonesia saat bertanding di Rio kemarin, sangatlah besar. Baik dari tim pendukung yang datang langsung, maupun yang berada di Indonesia. Setelah kembali ke Indonesia, kondisi penyambutannya pun begitu meriahnya,” kata Gita Wirjawan dalam sambutannya.
Sebelumnya, PBSI juga mengadakan rapat pleno dengan pengurus pusat, jelang Musyawarah Nasional (Munas) PBSI. Munas PBSI akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 30 Oktober-1 November 2016.
Rapat pleno menetapkan agenda munas, yang terdiri dari laporan pertanggungjawaban PBSI periode 2012-2016, program kepengurusan PBSI periode berikutnya, serta pemilihan ketua umum dan kepengurusan PBSI 2016-2020.
Wakil Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto ditunjuk sebagai ketua panitia Munas PBSI, Anton Subowo sebagai streering committee, sedangkan Fuad Basya sebagai ketua tim penjaring bakal calon ketua umum PP PBSI. 

TEKS FOTO

MAKAN MALAM - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dijamuan makan malam bersama dengan Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan di Jakarta, Senin (3/10) malam. /ist)

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi