Jumat, 21 Oktober 2016

Jo Jung-seok, D.O & Park Shin-hye di film "Hyung"


Jo Jung-seok (Jealousy Incarnate) diatur untuk menampilkan sisi skeevy di film mendatang yang berjudul "Hyung", di mana ia memainkan peran sebagai penipu yang dipenjara untuk pelanggaran kesepuluh pada catatan kriminalnya. Dia adalah seorang kakak dari peran yang dimainkan oleh D.O. EXO (Unforgettable, I Remember You), yang pernah menjadi atlet bintang dari judo nasional. Film ini bercerita tentang bagaimana mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam lima belas tahun dan mulai hidup bersama, dan mendorong satu sama lain dengan sama gilanya. Park Shin-hye (Doctors) juga tampil sebagai pelatih usil dari tim Judo nasional, yang dipaksa untuk berurusan dengan dua bersaudara yang selalu berdebat ini.

Poster film menimbulkan tawa dengan garis-garis yang jelas menggambarkan motivasi masing-masing karakter. Dalam seragam penjara birunya, Jo Jung-seok menatap sedih sementara poster berbunyi, "Jadi ... dimana buku tabungannya, brother?". 



Tidak tampak terlalu senang bersatu kembali dengan saudara penipunya, D.O. mengerutkan kening dan posternya mengatakan: "Mohon bermurah hati, brother". 



Sementara Park Shin-hye tampak frustasi memegang dahinya dalam kesusahan dan posternya berbunyi: "Hei Saudara, hentikan!". Coba kita lihat teaser berdurasi 30 detik berikut !








Cre : http://ift.tt/2eHNR3j

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi