Minggu, 30 Oktober 2016

Lee Dong-wook si malaikat maut !


Sekarang ini adalah salah satu malaikat maut yang pastinya tidak akan ada lagi yang pernah terlalu sedih untuk bertemu dengannya (ya iyalah....secara malaikat mautnya cakep gini ^^). Bahkan, jika dimungkinkan jiwa-jiwa ini benar-benar bakalan melompat pada kesempatan untuk diantar ke akhirat oleh dia. Lee Dong-wook (Bubblegum) tampak cukup chic dan tampan dalam stills dan teaser terbaru dari drama fantasi yang akan datang yang dijadwalkan tayang setiap Jumat-Sabtu di TVN ""The Lonely, Shining Goblin". Dia memainkan peran sebagai penuai amnesia dan teman sekamar goblin yang dimainkan oleh Gong Yoo (Big).



Cerita berpusat di sekitar goblin dan kebutuhannya untuk pengantin fana, kunci untuk mengakhiri keabadiannya. Suatu hari, seorang gadis muda dengan "nasib seseorang yang seharusnya sudah meninggal" diperankan oleh Kim Go-eun (Cheese in the Trap), muncul dan berpendapat bahwa ia adalah pengantin yang telah dia cari. drama berpusat di sekitar pengaturan tempat tinggal yang aneh antara goblin yang melindungi jiwa, dan penuai yang mengambil jiwa. Para pemain juga termasuk Yook Sung-jae (Village: Secret of Achiara) sebagai pewaris chaebol, dan Yoo In-na (One More Happy Ending) sebagai pemilik toko ayam yang cerah.

Dalam teaser tersebut, kita melihat Lee Dong-wook dalam setelan hitam dan topi, terlihat muram dan melankolis saat ia duduk di samping seorang anak kecil di bangku. Kita bisa menangkap sekilas anak tersebut tersenyum dan mendengar dia bertanya, "Ajusshi ... apakah aku mati?" Anak itu tiba-tiba menghilang dari sisi Lee Dong-wook, dan kita mendengar dia meratap, "aku lupa ... bahwa keabadianku adalah hukuman" Ooh.



Sejauh ini, tampilan pertama di Goblin telah secara konsisten moody, misterius, dan hauntingly. Jadi ga sabar pengen cepet-cepet nonton yaks !

Drama Jumat-Sabtu "The Lonely, Shining Goblin" ini akan premiere pada tanggal 2 Desember 2016.


http://ift.tt/2f7xkBj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi