Minggu, 30 Oktober 2016

Lee Bo-young ditawari peran tituler dalam remake drama Jepang "Mother"


Lee Bo-young (God’s Gift – 14 Days) dikabarkan akan kembali di dramaland. Lee telah ditawarkan peran tituler dalam remake drama Jepang "Mother", yang bercerita tentang seorang wanita yang menculik seorang gadis muda yang dianiaya dan memutuskan untuk menjadi ibunya. Lee Bo-young masih belum membuat konfirmasi pada saat ini dan saat ini sedang meninjau script. Dia dilaporkan merupakan salah satu dari banyak aktris di daftar teratas yang telah didekati untuk peran ini.

Remake Korea dari "Mother" akan ditulis oleh Jung Seo-Kyung, juru tulis dari film auteur Park Chan-wook (film Thirst) dan tahun ini menghasilkan karya tentang film erotis yang berjudul "The Handmaiden". Ini adalah karya pertama Jung Seo-Kyung dalam tulisan drama; script dari empat episode telah selesai, dan sekarang akan masuk ke tahap awal casting.

TVN tidak asing dengan remake, dengan remake tahun ini yang mengadaptasi dari drama hukum CBS "The Good Wife" yang telah dipuji sebagai sebuah keberhasilan besar. Mereka bertaruh besar dan berharap untuk melahirkan hit lain dengan remake mendatang dari seri HBO "Entourage" yang akan premiere pada 4 November 2016. "Mother" versi originalnya tayang perdana di 2010 pada jaringan broadcast Jepang NTV dan memenangkan berbagai penghargaan di Tokyo Drama Awards pada tahun itu.

Jika konfirmasi sudah diberikan Lee Bo-young, maka dia akan bermain sebagai seorang ibu yang mencari putrinya yang telah diculik untuk memainkan "ibu" yang pada akhirnya menculik putri orang lain. 

"Mother" akan premiere pada tahun 2017.





Cre : http://ift.tt/2eRHmrt

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi