Selasa, 25 Oktober 2016

Kim Ji-soo jadi 2nd lead di "Strong Woman Do Bong Soon"


Setelah sebelumnya diberitakan bahwa yang akan menjadi pria terkemuka untuk mendampingi Park Bo Young adalah Park Hyung-sik (Heirs) dalam drama JTBC mendatang yang berjudul "Strong Woman Do Bong Soon" yang akan tayang pada Januari ini, sekarang kita memiliki pria kedua  atau yang lebih terkenal disebut second lead, dan itu tidak lain adalah Kim Ji-soo.



Ji Soo sekali lagi akan memainkan karakter second lead, dalam "Strong Woman Do Bong Soon", Ji Soo akan memainkan peran sebagai detektif jujur ​​dan berprinsip yang telah lama jatuh cinta dengan pemeran utama wanita. 

Drama belum mengungkapkan terlalu banyak tentang alur cerita, selain itu berpusat di sekitar seorang wanita normal yang kuat dan muda (Park Bo-young) dan CEO (Park Hyung-sik), yang memiliki karakter yang dingin dan bermusuhan pada awalnya tetapi secara bertahap mulai menghangat.

Drama ini akan diproduksi oleh PD Lee Hyung Min (Ms. Temper & Nam Jung Gi) dan akan ditulis oleh Baek Mi Kyung (My Love Eun Dong), dan seharusnya merupakan drama bergenre aksi-fantasi-komedi.





Cre : http://ift.tt/2e9mNVZ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi