Jumat, 21 Juni 2013

Pesan Nainggolan Untuk Andik

Gelandang Cagliari yang sedang singgah di Indonesia, Radja Nainggolan, sedikit memberi petuah bijak untuk Andik Vermansyah setelah laga eksebisi antara Indonesia U-23 kontra Jakarta All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/6) sore WIB.


Dalam jumpa pers pascapertandingan tersebut, Radja Nainggolan menyampaikan pesannya kepada para pemain Indonesia U-23 wabil khusus untuk Andik Vermansyah.


"Saya mengambil risiko saat baru berusia 17 tahun saat hijrah dari Belgia ke Italia untuk membela Piacenza. Jadi, jangan takut untuk keluar dari negara Anda hanya karena tidak cocok dengan bahasa atau budaya negara tujuan Anda," ucap Nainggolan, memberi isyarat kepada Andik.


Andik memang sempat melakukan debutnya bersama klub Major League Soccer (MLS), DC United, saat bertanding melawan Montreal Impact pada ajang MLS Reserve League (11/9/2012). Andik Vermansyah, yang dijuluki Messi-nya Indonesia, pun pernah santer diberitakan menjadi incaran duo Portugal, Benfica dan Porto, serta dua klub Serie B Italia, Reggina dan Novara.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi