Sabtu, 22 Juni 2013

ISL 2013: Persija vs Persib Batal, Status Pertandingan Ditentukan 1-2 Hari Lagi

Sumber Asli -- C0I - Operator Indonesia Super League (ISL) PT Liga Indonesia menyatakan status pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang batal, akan diputuskan dalam 1-2 hari lagi.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono megatakan pihaknya telah mendapatkan laporan dari komisi pengawas pertandingan kedua tim itu.Selanjutnya, keputusan status gagalnya pertandingan itu, katanya, akan diambil dalam waktu 1-2 hari lagi.



"Dalam 1-2 hari akan ada keputuasn soal status petandingan ini, apakah ada pelanggaran displin atau lainnya. Kami tidak ingin mendahulu dengan berspekulasi, nanti tunggu saja keputusannya," ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (22/6/2013).

Jika persoalan itu terkonsentrasi didomain liga, maka akan dilimpahkan ke PT Liga Indonesia dan jika domain pelanggaran displin maka akan diserahkan kepada Komisi Disiplin.

Saat ditanya, apa kemungkinan terbesar dari status itu, apakah digelar tanding ulang, Persib WO, atau ada denda dan lain-lainnya, dia belum berani berspekulasi soal hal itu.

Pengawas Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung akan melaporkan gagalnya pertandingan itu kepada PSSI dan operator Indonesia Super League (ISL).

Oleh karena itu, sampai saat ini, belum diketahui status pertandingan tersebut, apakah Persib dinyatakan kalah dan Persija menang.

Pertandingan itu dibatalkan, karena skuad Persib tidak sampai di Stadion Gelora Bung Karno, sedangkan skuad Persija telah siap menunggu. Padahal, pertandingan telah disepakati akan kick off pada pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) disiarkan secara langsung oleh ANTV.

Skuad Persib dikabarkan dicegat dan dilempari batu oleh suporter Persija saat hendak menuju GBK. Padahal, laga el classico itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno tanpa dukungan suporter dari kedua tim.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi