Kamis, 02 Juni 2016

Song Joong-ki = "Raja Midas"


Salah satu alasan mengapa aktor Song Joong-ki begitu efektif dalam perannya sebagai seorang kapten tentara di "Descendants of the Sun" adalah bahwa ia memiliki tugas dua tahun di Angkatan Darat Korea Selatan sesaat sebelum syuting drama untuk 16-episode ini. Saat memenuhi persyaratan wajib antara laki-laki Korea, aktor ini membaca buku yang ia suka.

Buku ini berjudul "Be Happy Like A Child" yang ditulis oleh Alex Lim. Buku ini menunjukkan foto-foto dari Tibet, anak-anak Nepal dan Pakistan dan kronik mimpi dan perjalanan mereka lebih dari 10 tahun. Dalam fan page Facebook, aktor 30 tahun ini berbagi, "Ini adalah buku yang kubaca ketika aku masih di tentara. Dengan buku ini, hidup harus lebih bahagia".

Buku ini sebenarnya diterbitkan pada bulan Maret 2012. Pada tanggal 17 April, Song Joong-ki menyumbangkan salinan buku untuk para relawan politik dan pemimpin keuangan perempuan di Bazaar Future, dilaporkan Pictigar. Aktor ini juga mendukung buku, sehingga membantu mencapai jutaan dalam penjualan.

Karena dukungan Song Joong-ki, itu membantu "Be Happy Like A Child" menjadi buku terlaris. Keluar dari rasa syukur, Kim menulis, "Terima kasih ke Song Joong-ki buku ini menjadi hidup kembali. Mungkin Anda selalu senang juga".

Insiden itu hanya menunjukkan kekuatan sang aktor - apakah itu kosmetik, pakaian, teh, air purifier, rice cooker, sebuah maskapai penerbangan atau buku - apa pun yang Joong-ki sentuh akan berubah menjadi "emas" dalam hal penjualan. Untuk saat ini, itu akan aman untuk mengatakan bahwa Song Joong-ki adalah "Raja Midas" dari Korea Selatan dan Cina.






http://ift.tt/1RQjVss

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi