Minggu, 05 Juni 2016

Jangan tanya jadwal Song Joong-ki !


Bintang Hallyu Song Joong-ki bener-bener lagi gila-gilaan sibuknya.

Jadwalnya sampai akhir tahun sudah penuh dan dia memiliki hari terbaik dalam karirnya. Sudah dua bulan sejak "Descendants of the Sun" berakhir tapi popularitasnya belum menunjukkan tanda-tanda menurun.

Song Joong-ki disibukkan dengan iklan yang terus-menerus dan tur Asia yang dia laksanakan sekarang ini. Pertemuan penggemar Asia yang dimulai bulan lalu dijadwalkan sampai akhir bulan sehingga ia akan berada di pesawat setidaknya sekali seminggu. Blossom Entertainment juga memiliki lapangan hari dengan panggilan tak terbatas untuk kehadiran Song Joong-ki di sini dan di sana.

Karakter perfeksionis Song Joong-ki tidak memungkinkan dia untuk hanya pergi pada tahap di mana segala sesuatu yang telah dilakukan untuknya. Dia suka pergi melalui rincian sendiri. Dia juga mempersiapkan acara untuk para penggemarnya dengan surat tulisan tangannya sendiri atau lagu. Dia juga menggunakan waktu saat dia bergerak untuk mendapatkan tanda tangan untuk para penggemarnya.

Dia akan berada di Hong Kong pada tanggal 11 Juni 2016, Chungdu pada tanggal 17 Juni 2016 dan kemudian ia mulai syuting untuk film "Battleship Island" pada Juli 2016. Dia akan mencukur kepalanya dalam persiapan untuk filmnya ini di depan para penggemarnya di Seoul. Kemudian untuk 6 ~ 7 bulan ke depan, ia akan sibuk dengan film.





Sumber: http://ift.tt/1P274Hg ...
Cre : http://ift.tt/22HXb5V


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi