Jumat, 03 Juni 2016

Song Joong-ki rahasiakan kehidupan cintanya !


Jika berita ini sampai ke penggemar wanita dari aktor “Descendants of the Sun” Song Joong-ki, mereka pastinya menginginkan dia tidak hanya sebagai MC pernikahan mereka tetapi juga sebagai laki-laki mereka. Tapi tampaknya aktor paling populer di Korea Selatan dan China ini memilih untuk bermain rahasia ketika datang ke kehidupan cintanya.

Laporan telah terus-menerus dikaitkan antara dia dan aktris Song Hye-gyo yang diduga berkencan, tapi dua bintang dari drama blockbuster Korea ini telah membantah kabar tersebut. Dia mungkin telah bersikap romantis terhadap sang aktris dalam adegan mereka bersama-sama di “Descendants of the Sun” tapi itu saat berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin.

The real Song Joong-ki hanya "orang kampungan, sopan, dan biasa", kata aktor 30 tahun ini dalam wawancara dengan Harper Bazaar Korea'Taiwan'ss untuk edisi Juni 2016, "Aku tidak berpikir ada orang seperti Yoo Shi Jin di dunia ini".

Dia adalah Song Joong-ki yang begitu biasa yang mengatakan bahwa tidak ada yang khusus tentang gaya kencannya. Seperti banyak selebriti lainnya, ia akan lebih memilih untuk menjaga kehidupan cintanya tetap menjadi rahasia jika ia akan berada dalam sebuah hubungan romantis. Aktor ini telah vokal tentang menjaga dan privasi keluarganya meskipun popularitasnya makin melambung, meskipun salinan paspor itu bocor selama akhir pekan.

"Aku tidak punya rencana untuk go public jika masuk ke suatu hubungan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk melestarikan emosi untuk orang yang kusuka tapi juga ingin menjaga rahasia untuk orang tersebut".



Meskipun tertutup tentang kehidupan pribadinya, Song Joong-ki ingin memiliki komunikasi yang lebih baik dengan fans ketika datang ke karir, itulah mengapa ia saat ini sedang belajar bahasa Inggris, Cina dan Jepang. Pada pertemuan penggemar baru-baru ini yang digelar di Cina, penonton senang mendengarnya bernyanyi "Long Time No See" dalam bahasa Cina.






http://ift.tt/25CSrQJ


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi