Rabu, 08 Juni 2016

Ciri2 tipe gadis ideal Song Joong-ki....Song Hye-gyo banget !!


Rumor kencan Song Joong-ki dan Song Hye-gyo menjadi bahkan lebih merajalela meskipun sudah dibantah. Aktor berusia 30 tahun baru-baru ini berbagi tentang tipe gadis idealnya selama pertemuan penggemar di Shenzhen, Cina, yang menyebabkan spekulasi bahwa Joong-ki merujuk kepada lawan mainnya di"Descendants of the Sun", Song Hye-gyo. Apa skor nyata antara keduanya?

Song Joong-ki baru-baru ini kembali ke China untuk tur Asia berikutnya dan mengadakan pertemuan penggemar di Guangzhou pada 27 Mei 2016 dan di Shenzhen pada tanggal 28 Mei 2016, menurut laporan Yonhap News. Selama pertemuan penggemar di Shenzhen, Joong-ki ditanya tentang tipe gadis idealnya.

Joong-ki mengungkapkan bahwa ia lebih suka gadis yang memiliki rambut panjang dibandingkan dengan rambut pendek (rambut Song Hye-gyo sekarang lagi panjang kan ? ^^), seperti yang diposting di Instagram. Ia juga mengakui bahwa ia lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih tua (udah jelas Song Hye-gyo lebih tua donk dari Joong-ki ^^), yang lebih kecil dari dia (Perawakan Song Hye-gyo seperti kita tahu semua begitu kecil mungil ^^) dan terlihat innocent (Song Hye-gyo banget ^^).

Joong-ki juga berbagi bahwa ia menyukai gadis yang terlihat polos dan yang terlihat cantik bahkan saat makan. Aktor ini menjelaskan bahwa di atas segalanya, seorang gadis dengan hati yang baik adalah apa yang paling penting baginya.

Sifat-sifat yang disebutkan di atas menyebabkan penggemar untuk percaya bahwa tipe gadis ideal Song Joong-ki mengacu pada lawan mainnya di "DOTS". Ini adalah fakta diketahui bahwa aktris 34 tahun ini sesuai dengan ciri-ciri tersebut, yang menyebabkan spekulasi bahwa "Song-Song" atau "Kikyo" adalah pasangan nyata.

Apakah kalian pikir Song Joong-ki dan Song Hye-gyo lebih dari teman? 







Cre : http://ift.tt/25LvK04

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi