Jumat, 03 Juni 2016

Karakter yang dimainkan Song Joong-ki & Song Hye-gyo populer untuk nama bayi !


Demam "Descendants of the Sun" masih jauh dari selesai. Song Joong-ki dan Song Hye-gyo masih membuat gebrakan besar di seluruh Asia.

Di Korea Selatan, terungkap bahwa nama-nama karakter yang dimainkan oleh Song Joong-ki dan Song Hye-gyo di "Descendants of the Sun" siap untuk menjadi nama populer untuk bayi yang baru lahir.

Menurut Asia Times, nama yang paling populer saat ini untuk bayi perempuan terinspirasi oleh karakter Bae Suzy di "Architecture 101", Seo Yeon.

Sementara nama-nama baru yang membuat jalan mereka ke atas daftar, beberapa telah menjaga pesona mereka selama beberapa dekade. Nama-nama Jung-hoon dan Eun-joo mendapatkan popularitas di tahun 70-an sementara Ji-hoon dan Ji-hye secara luas digunakan di tahun 80-an. Ji-hoon dan Yoo-jin cenderung terus menetap di tahun 90-an.

Drama seri mempengaruhi kehidupan sehari-hari Korea Selatan begitu banyak sehingga banyak orang tua seringkali memberikan nama bayi mereka setelah menonton karakter yang mereka sukai di acara TV. Oleh karena itu, Si-jin diharapkan menjadi nama populer di tahun-tahun mendatang, nama karakter Song Joong-ki di "Descendants of the Sun" untuk bayi laki-laki atau bayi perempuan diharapkan diberi nama Mo-yeon setelah karakter ini dimainkan dengan sangat manis oleh Song Hye-gyo.






Cre : http://ift.tt/1r6oMQg


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi