Minggu, 05 Juni 2016

Song Joong-ki = pria normal yang kuno & sedikit serius


Aktor “Descendants of the Sun” Soo Joong-ki berbagi beberapa informasi tentang kehidupan kencan selama wawancara untuk edisi majalah Cina Harper’s Bazaar. Aktor Korea ini mengungkapkan bahwa ia lebih peduli tentang teman-temannya dan orang-orang di sekelilingnya dari karirnya, yang berarti bahwa pacarnya akan sangat beruntung.

Setelah keberhasilan proyek televisi baru-baru ini, aktor ini telah merebut hati banyak wanita. Memainkan peran sebagai seorang prajurit keren ini sangat menarik bagi banyak wanita Asia. Tapi Soo Joong-ki mengakui bahwa dia tidak berpikir karakter fiksinya ada di dunia nyata. Dia menyatakan bahwa karakternya berbeda dari siapa dia sebenarnya. Berbeda dengan Kapten Yoo Si Jin yang benar-benar agresif dan terbuka, dia hanya pria normal.

"Aku tidak berpikir orang seperti Yoo Si Jin ada di dunia. Aku hanya seorang pria normal yang kuno dan sedikit serius".

Aktor ini menambahkan bahwa gaya kencannya bahkan tidak khusus seperti cara Yoo Si Jin karena dia suka menjaga privasinya. Ia mengatakan, "Gaya kencanku tidak khusus. Tapi aku tidak punya rencana untuk go public jika masuk ke suatu hubungan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga emosi untuk orang yang kusuka tapi juga ingin menjaga rahasia untuk orang tersebut".

Namun, aktor ini mungkin tidak punya waktu untuk masuk ke dalam sebuah hubungan sekarang karena ia masih sibuk dengan karirnya. Song Joong-ki saat ini sedang belajar bahasa lain untuk lebih terhubung dengan para penggemarnya, terutama fans Cina yang sangat mendukung dia. Dia sekarang belajar bahasa Inggris, Cina dan Jepang, International Business Times melaporkan.






Sumber Foto: Facebook / Soo Joong Ki
Cre : http://ift.tt/1UsooTL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi