Minggu, 05 Juni 2016

Jika tidak terjerat kasus, Kim Hyun-joong bisa lampaui Song Joong-ki ??



Apakah kalian berpikir kekacauan yang dilakukan oleh Kim Hyun-joong telah usai? Setelah Kim Hyun-joong akhirnya mengambil tanggung jawab untuk anak dari mantan pacar yang dihamilinya setelah pada dasarnya banyak pihak menyuruhnya, sekarang kita sedang berbicara tentang gugatan melawan mantannya untuk kerusakan karena dia (mantannya) telah menghancurkan kariernya.

Tuan Yang mengklaim, "Mereka mengatakan bahwa bintang Hallyu Song Joong-ki mencapai keuntungan finansial dalam triliunan won, dan jika bukan karena pengungkapan 'A' (merujuk pada Ms. Choi yaitu mantan pacar Kim), ada potensi untuk Kim Hyun-joong akan mencapai pendapatan lebih dari itu".

Sisa kasus ini pada dasarnya seperti yang Kim katakan, adalah dalam hal keguguran yang di duga disebabkan oleh tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun-joong, tapi klaim bahwa tuduhan spesifik ini adalah tentang apa yang merusak karirnya, bukan tindakannya sendiri (agak lucu ya wong dirinya sendiri yang ngelakuin kekerasan nah sekarang pas lagi terpuruk kok jadi ngerasa karirnya kehambat....salah sendiri ^^). Dan itu selain dari kenyataan bahwa pihaknya berpikir bahwa kalau dia tidak terjerat kasus itu maka dia sudah bisa seperti Song Joong-ki.

Ya ampuuunnnnn....uri Song Joong-ki kok jadi dibawa-bawa ya hahhahahahha ^^.






Cre : http://ift.tt/1VGNjYX


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi