Jumat, 20 Januari 2017

KONI Pusat Bangga Wiranto Bersedia Pimpin PBSI

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersalam komando dengan Ketua Umum PB PBSI Wiranto saat pelantikan kepngurusan PB PBSI masa bakti 2016 – 2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017)
Sumber Asli -- C0I - JAKARTA -  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman yakin pengalaman Wiranto akan menguntungkan bulutangkis Indonesia ke depan. Tono juga mengaku bangga di tengah kesibukannya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan bersedia memimpin PBSI dan mengurus bulutangkis Indonesia.


            “Kami bangga di tengah kesibukan sebagai menteri koordinator, beliau masih berkenan menjadi Ketua Umum PBSI. Kami yakin pengalaman Bapak Wiranto akan menguntungkan bulutangkis Indonesia ke depan,” kata Tono Suratman dalam sambutan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) masa bakti 2016 – 2020 yang dipimpin Ketua Umum Wiranto di Ballroom Hotel Century, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017).
            Sementara itu Wiranto dalam sambutannya mengatakan, selama periode 2016-2020, PB PBSI berkeinginan mencetak atlet-atlet bulutangkis yang andal. “Segalanya akan tidak mudah, karena persaingan semakin tinggi, namun bukan tidak mungkin bagi kita, asal berjuang keras,” ujar Wiranto.
 Selanjutnya terkait dengan kepengurusan, Wiranto menambahkan, bahwa pengurus PBSI yang saat ini sudah terbentuk adalah dengan mempersatukan pengurus lama dengan yang baru, karena beberapa pengurus lama mempunyai sumber informasi tentang bulutangkis Indonesia, sehingga semakin solid. “Kami mengambil langkah menyatukan pengurus lama dengan yang baru, dengan harapan bahwa penggabungkan pengurus ini menjadikan sebuah organisasi yang semakin solid”, ucap Wiranto. (COI-1)

***
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi