Kamis, 26 Januari 2017

Edy Rahmayadi: Ini Cambuk Bagi Masa Depan PSSI

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA  – Bertempat di ruang Mawar, Gedung Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/1/2017), Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman secara resmi mengukuhkan dan melantik kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PP PSSI) masa bakti 2016 – 2020. Resmi sudah PP PSSI di bawah pimpinan Ketua Umum Edy Rahmayadi untuk melaksanakan hak dan kewajibannya sesuai dengan aturan organisasi untuk melaksanakan tugas memajukan persepakbolaan Indonesia.

Ketua Umum PSSI masa bakti 2016-2020, Edy Rahmayadi mengemukakan,  kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus PSSI periode 2016-2020 sebagai pengingat betapa pentingnya PSSI bagi sepakbola Tanah Air "Tadi disampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya kegiatan pengukuhan secara seremonial. Ini mengingatkan kita begitu pentingnya organisasi ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dilindungi oleh Tuhan, diberi kemudahan," ujar Edy dalam sambutannya usai acara pengukuhan dan pelatikan.
Edy pun mengaku siap memimpin dan membawa PSSI ke arah yang lebih baik. Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut meminta bimbingan dari pemerintah hingga elemen olahraga lainnya.
            "Ini merupakan cambuk masa depan PSSI. Kami mohon bimbingan, ditegur, diingatkan, dan diberikan petunjuk secara lisan maupun tulisan. Mari bersama-sama kita perbaiki dan benahi untuk lebih baik ke depannya," ujarnya.(COI-1)
***
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi