Minggu, 08 Januari 2017

Kejutan Kongres PSSI: Danurwindo Direktur Teknik Timnas

Sekjen PSSI Ade Wellington
 Sumber Asli -- C0I - BANDUNG - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk pelatih senior Danurwindo menjadi direktur teknik (dirtek) timnas meski hingga saat ini induk organisasi sepak bola Indonesia ini belum menentukan pelatih timnas.


            "Memang benar. Kami menunjuk Danuwindo sebagai dirtek. Selain punya rekam jejak di sepak bola senior hingga tingkat internasional, dia juga pandai dalam pendidikan usia dini. Ini sesuai dengan arahan dari ketua," kata Sekjen PSSI Ade Wellington di Bandung, Minggu, seperti dilansir antaranews.com.
            Menurut dia, Danurwindo yang diharapkan mampu fokus dalam pembinaan akar rumput juga diharapkan mampu mengsingkronkan program kerja pelatih timnas dalam berbagai level mulai dari senior,U-23, U-19 hingga U-16.
            Tidak hanya itu, mantan pelatih Persija ini diharapkan mampu membuat kurikulum mulai sistem kepelatihan, sepak bola wanita, akademi sepak bola hingga pendidikan untuk wasit. Hal ini dilakukan demi peningkatan prestasi sepak bola Indonesia dari berbagai level. (COI-1)


***
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi