Kamis, 17 September 2015

OMEN CIRCUIT SO GOOD WALIKOTA SURAKARTA CUP 2015: Hattrick PT So Good Food Dan Pemkot Surakarta


Sumber Asli -- C0I - PT So Good Food dan Pemerintah Kota Surakarta terus menunjukkan komitmen untuk memajukan prestasi tenis Indonesia. Kerjasama antara perusahaan swasta dan pemerintah daerah yang sudah terjalin sejak tahun 2013 ini kembali berlanjut dengan menghadirkan Turnamen Tenis Women Circuit So Good Walikota Surakarta 2015 yang akan digelar di lapangan Manahan Tennis Center, Solo, Surakarta, 20 – 27 September nanti.


        Direktur Turnamen Tintus Aryanto Wibowo mengemukakan, digelarnya turnamen ini untuk ketiga kalinya secara beruntun membuktikan PT So Good Food dan Pemerintah Daerah Surakarta memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap pertenisan Indonesia. Dengan adanya turnamen internasional ini para pemain Indonesia bisa menambah jam pengalaman tanding dan meraih poin untuk memperbaiki peringkat dunia. Mengingat arti penting turnamen ini maka Tintus berharap PT So Good Food dan Pemkot Surakarta bisa meneruskan kerjasama yang baik ini di masa depan.
                PT So Good Food Manufacturing, produsen nugget dan sosis bermerk So Good, menilai turnamen ini sebagai tempat memperkenalkan produk yang tepat. "Turnamen tenis menjadi ajang yang pas sebagai sarana promosi So Good, yang merupakan produk sosis bermutu tinggi. Adapun pemilihan Solo, karena animo masyarakat yang tinggi untuk menjadikan turnamen tenis sebagai tontonan serta adanya dukungan fasilitas penyelenggaraan dari Pemerintah Kota Surakarta," kata Marketing Manager PT So Good Food, Any Astuti.
                Dikemukakan, PT So Good Food  merupakan produser dan distributor produk makanan berkwalitas, berbahan dasar protein hewani. Protein hewani baik untuk pertumbuhan dan kecerdasan. Namun, tingkat makan protein hewani di Indonesia masih jauh tertinggal dari negara lain termasuk negara tetangga sehingga  sangat berpengaruh pada pertumbuhan SDM Indonesia,
                "Melalui sponsor yang kami lakukan di beberapa cabang olahraga, kami berharap dapat memotivasi masyarakat terhadap pentingnya protein hewani. Karena atlet seharusnya merupakan simbul manusia Indonesia yang tumbuh dengan kebaikan protein hewani yang cukup. Untuk itu kami merasa sponsor yang kami lakukan di olahraga akan sangat bermanfaat dan membantu sosialisasi tersebut," ucapnya.
                Menyinggung pemilihan event di Solo, dia menerangkan,  memang Solo merupakan kota besar yang berada di Jawa tengah dengan beberapa keunggulan yang dimiliki baik tata kotanya maupun wisata yang menjadi andalannya. Kotanya yang indah, bersih dan nyaman sangat mendukung  penyelenggaraan olahraga.
                Ke depan, ujarnya, So Good  akan tetap mendukung kegiatan olahraga yang menjadi jembatan  dalam mensosialisasikan produk So Good sebagai sumber protein hewani yang dibutuhkan. “Kami PT So Good Food berkomitmen menjadi perusahaan berkwalitas yang memproduksi produk dari protein hewani, akan tetap mendukung semua kegiatan positif  yang dilakukan, hubungan yang terjadi memiliki ikatan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak , hal ini akan terus kami pertahankan sebagai langkah awal bahwa pt So Good Food benar-benar menjadi perusahaan yang memiliki komitmen dan kwalitas." 
                Sementara itu Tintus A Wibowo menyatakan, tekad PT So Good Food perlu menjadi contoh perusahaan swasta lainnya dalam mendukung olahraga di Indonesia, khususnya cabang olahraga tenis. “Kami mengucapkan terimakasih atas komitmen besar PT So Good Food dan Pemerintah Daerah Kota Surakarta mendukung pelaksanaan turnamen ini dari tahun 2013. Dukungan pihak sponsor dan pemerintah ini sangat berarti bagi pertenisan Indonesia dalam meningkatkan prestasi para pemain. Selain itu juga turnamen ini juga bisa mempromosikan Indonesia umumnya dan Surakarta di dunia,” ujar Tintus kepada para wartawan dalam acara jumpa pers di Hotel Fave, Solo, Kamis (17/9).
            Tentu tidak mudah, kata Tintus, menjaga kerjasama hingga berjalan bertahun-tahun bila masing-masing pihak tidak mempunyai kesamaan visi dan misi untuk memajukan tenis Indonesia. Hal ini menjadi tantangan bagi panitia pelaksana turnamen untuk menyelenggarakan turnamen dengan baik dan sukses. Karena itu panitia terus berinovasi dalam pelaksanaan turnamen ini sehingga mampu meraih perhatian masyarakat.
            “Para pemain kita juga ditantang untuk bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen ini sehingga bisa mencapai target sukses penyelenggaraan dan prestasi. Bila sukses ini tercapai maka hattrick penyelenggaraan Turnamen Tenis Women Circuit So Good Walikota Surakarta akan terus berlanjut tahun-tahun mendatang,” ucap Tintus dari Lucky Sport yang menyelenggarakan turnamen ini.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi