Kamis, 17 September 2015

WCSGWSC 2015 > Petenis 12 Negara Bersaing Di Manahan Solo


Sumber Asli -- C0I -Para petenis mancanegara dari 12 negara akan bersaing pada Turnamen Tenis Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup (WCSGWSC) 2015 yang akan digelar di lapangan Manahan Tennis Center, Solo, Surakarta, 20 – 27 September nanti.
         Direktur Turnamen Tintus Aryanto Wibowo mengemukakan,   peserta yang ambil bagian pada turnamen berhadiah total 10.000 dolar Amerika Serikat itu, berasal dari  12 negara  termasuk Indonesia sebagai tuan rumah. Pemain luar negeri terbanyak datang dari Jepang dengan sembilan  petenis.   Setelah itu Taiwan (5 pemain), India (3), China (2), Belanda (2), Hongkong, Rusia, Jerman, Malaysia, Thailand dan Singapura masing-masing dengan 1 pemain.
            “Indonesia pasti paling banyak. Ada 25 pemain kita yang mendaftar. Dua diterima langsung di babak utama dan 16 di kualifikasi. Jumlah pemain bisa bertambah karena ada wild card untuk babak utama dan kualifikasi,” ucap mantan pelatih dan pemain nasional yang juara Asia itu kepada para wartawan di Hotel Fave, Solo, Kamis (17/9).
            Dari daftar peserta yang masuk ke ITF (Federasi Tenis Internasional), pemain Indonesia yang diterima langsung di babak utama hanya dua yaitu Beatrice Gumulya dan Lavinia Tananta. Jumlah ini bertambah dengan adanya wild card babak utama untuk Jessy Rompies, Natania Ratih, Vita Taher dan Deria Nur Haliza. Sedangkan wild card babak kualifikasi masih menunggu sign in pemain.
            Petenis India Dhruthi Tatachar Venugopal dengan peringkat 584 menjadi pemain tertinggi peringkat dunia yang ambil bagian. Setelah itu Pei-Chi Lee (Taiwan/peringkat 621), Kanami Tsuji (Jepang/635), Ho Ching (Hongkong/683). Selanjutnya Beatrice (Indonesia/739).
            Untuk menyemarakkan pelaksanaan turnamen panitia kembali menggelar fun tennis. Kali ini panitia juga mengadakan Kuis Tebak Pemenang dengan hadiah menarik dari pihak sponsor. 

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi