Selasa, 22 September 2015

Piala Presiden 2015 > Boaz: Jangan Sampai Persib Bandung Unggul Lebih Dulu

Sumber Asli -- C0I - Salah satu laga yang menarik di babak perempatfinal Piala Presiden 2015 adalah laga Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung. Lima gol tercipta di leg I yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda.

Tuan rumah Pusamania Borneo FC berhasil mengalahkan Persib Bandung 3-1 berkat dua gol Boaz Sallosa dan sebiji gol Arphani. Menatap leg II yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, punggawa Pusamania mengakui itu akan menjadi pertarungan berat.
Salah satu pemain yang mengungkapkan pernyataan tersebut adalah Boaz Sallosa. Boaz juga menyesali gol kedua Persib lewat Vladimir Vujovic, yang membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu mampu membuat dua gol di kandang lawan.
Seperti diketahui babak perempatfinal Piala Presiden 2015 akan menggunakan gol tandang apabila hasil kedua kubu seri. Itu artinya Persib hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk mengunci tiket semifinal.
“Apapun yang terjadi kita akan lebih fokus lagi. Main di Bandung pasti sangat berat. Di leg kedua nanti, agak berat, karena kita bakal main di kandang Persib,” jelas Boaz seperti dilansir Liputan6.com, Senin (21/9/2015).
“Ketika kami sudah unggul 3-1, mereka kemudian bisa mengejar sampai skor 3-2. Jangan sampai mereka mampu unggul lebih dulu di Bandung,” imbuh pemain asal Papua itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi