Selasa, 15 September 2015

"D-Day" tayang perdana pada 18 September 2015






Tidak ada banyak informasi plot atau karakter yang dapat ditambahkan untuk drama bencana-aksi-thriller JTBC "D-Day", karena kita sudah menggariskan poin penting : Yup, masih tentang gempa bumi yang menimpa Seoul, dan yup, masih tentang petugas medis darurat yang dimobilisasi setelahnya.


Jadi mungkin promo poster dan stills pastinya sudah mewakili untuk bicara banyak - dan dengan begitu banyak aksi dan drama yang terjadi di acara itu, setidaknya ada banyak untuk dilihat, dimulai dengan empat karakter utama yang digambarkan dalam poster di atas. Leader utama Kim Young-kwang memainkan peran sebagai seorang ahli bedah yang menempatkan kehidupan pasiennya diatas segalanya, dan Jung So-min adalah residen (sebutan untuk dokter umum yang melanjutkan pendidikan dokter spesialis) bedah yang melakukan perjalanan pertamanya ke Seoul dan segera terjebak dalam bencana massal, membuatnya menjadi "hari palingmengerikan dalam hidupnya. 



Ha Suk-jin mengambil peran dingin, sebagai ahli bedah ambisius yang ahli pada teknologi canggih bedah robotik dan tidak memiliki kesabaran untuk kesalahan, sementara Yoon Joo-hee memainkan peran sebagai perawat terampil ruang gawat darurat yang kemampuan medisnya mampu menyaingi residen, kadang-kadang diagnosis yang dibuatnya lebih akurat dari dokter (di dunia nyata emang kadang-kadang ada juga yang gitu, terlebih buat dokter2 muda yang baruuuuu aja lulus, biasanya masih kalah sama perawat, yah bisa karena terbiasa sih ^^).

"D-Day" bertujuan untuk menjadi sebagian besar pra-produksi, dan sudah syuting sampai Episode 14. "D-Day" dijadwalkan tayang perdana pada 18 September 2015 sebagai drama Jumat-Sabtu. 






Cre : http://ift.tt/1QED3LU

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi