Kamis, 17 September 2015

WCSGWSC 2015 > Komitmen PT So Good Dan Pemkot Surakarta Patut Dicontoh


Sumber Asli -- C0I -Turnamen Tenis Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup (WCSGWSC) 2015 yang akan digelar di lapangan Manahan Tennis Center, Solo, Surakarta, 20 – 27 September nanti membuktikan komitmen PT So Good Food dan Pemerintah Kota Solo pada perkembangan olahraga, khususnya tenis.

    Direktur Turnamen Tintus Aryanto Wibowo mengemukakan, digelarnya turnamen ini untuk ketiga kalinya secara beruntun membuktikan PT So Good Food dan Pemerintah Daerah Surakarta memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap pertenisan Indonesia. Dengan adanya turnamen internasional ini para pemain Indonesia bisa menambah jam pengalaman tanding dan meraih poin untuk memperbaiki peringkat dunia. Mengingat arti penting turnamen ini maka Tintus berharap PT So Good Food dan Pemkot Surakarta bisa meneruskan kerjasama yang baik ini di masa depan.
    Tintus  menyatakan, tekad PT So Good Food perlu menjadi contoh perusahaan swasta lainnya dalam mendukung olahraga di Indonesia, khususnya cabang olahraga tenis. “Kami mengucapkan terimakasih atas komitmen besar PT So Good Food dan Pemerintah Daerah Kota Surakarta mendukung pelaksanaan turnamen ini dari tahun 2013. Dukungan pihak sponsor dan pemerintah ini sangat berarti bagi pertenisan Indonesia dalam meningkatkan prestasi para pemain. Selain itu juga turnamen ini juga bisa mempromosikan Indonesia umumnya dan Surakarta di dunia,” ujar Tintus kepada para wartawan dalam acara jumpa pers di Hotel Fave, Solo, Kamis (17/9).
            Tentu tidak mudah, kata Tintus, menjaga kerjasama hingga berjalan bertahun-tahun bila masing-masing pihak tidak mempunyai kesamaan visi dan misi untuk memajukan tenis Indonesia. Hal ini menjadi tantangan bagi panitia pelaksana turnamen untuk menyelenggarakan turnamen dengan baik dan sukses. Karena itu panitia terus berinovasi dalam pelaksanaan turnamen ini sehingga mampu meraih perhatian masyarakat.
            “Para pemain kita juga ditantang untuk bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen ini sehingga bisa mencapai target sukses penyelenggaraan dan prestasi. Bila sukses ini tercapai maka hattrick penyelenggaraan Turnamen Tenis Women Circuit So Good Walikota Surakarta akan terus berlanjut tahun-tahun mendatang,” ucap Tintus dari Lucky Sport yang menyelenggarakan turnamen ini.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi