Selasa, 15 September 2015

"She Was Pretty" gelar konferensi pers






Drama baru MBC "She Was Pretty" baru-baru ini menggelar konferensi pers 2 hari sebelum drama tersebut mengudara, cukup telat ya coz biasanya konferensi pers paling sering diadakan seminggu sebelum disiarkan.

Drama ini bergenre rom-com dengan dua lead lucu yang sebelumnya pernah bersama dalam drama terakhir mereka "Kill Me, Heal Me", Hwang Jung-eum dan Park Seo-joon.

Hwang Jung-eum memainkan karakter seorang wanita
populer yang pernah menjadi "ikon cinta pertama", cantik dan memiliki semua yang dinginkan para cewek. Kemudian saat dewasa malah sangat berbeda, sekarang dia berambut kribo dan lusuh, kebalikan dari bagaimana dia dulu. Sementara itu, Park Seo-joon adalah tipe cowok pecundang gemuk yang tumbuh menjadi cowok dengan penampilan seperti model, dan ia menetapkan untuk menemukan cinta pertamanya yang tampaknya bersembunyi.

Hwang mengatakan pada saat konferensi pers, "Aku tidak pernah merasakan lebih banyak tekanan saat merusak citraku (maksudnya berpenampilan jelek) dalam sebuah drama. Bahkan, merusak citraku terasa lebih nyaman. Namun, dalam drama ini aku berpikir, 'Apakah itu baik-baik saja jika aku merusak diri ini lebih banyak? Yang penting adalah bahwa pemirsa menerimanya. Beberapa mungkin melihatnya cutely, sementara yang lain mungkin bisa mengganti saluran. Aku banyak memikirkannya".

Tentang mengambil perannya, Park Seo-joon mengatakan, "Sebelum aku dicasting, aku mendengar Jung Eum-noona telah dicast dan meneleponnya. Karena peran berbeda [dari "Kill Me, Heal Me"] dan drama yang berbeda, dan adeganpun akan digambarkan secara berbeda, kupikir positif dari fakta bahwa kami akan bekerja sama seperti sebelumnya".



Sementara itu, Choi Siwon sudah tidak asing lagi dengan drama bergenre komedi lucu, karakternya adalah fitur editor di majalah mana Hwang Jung-eum adalah karyawan magang.

Jajaran pemain dilengkapi dengan Go Jun-hee, memainkan wanita yang tampaknya sempurna tapi memiliki berton-ton (saking banyaknya) kekurangan. Dia bersahabat dengan Hwang Jung-eum.

"She Was Pretty" akan premiere pada hari Rabu, 16 September. 







Cre : http://ift.tt/1KlKouo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi