Selasa, 15 September 2015

Lee Jin-wook & Moon Chae-won bintangi drama bertema balas dendam !




Aktor Lee Jin-wook (The Time I’ve Loved You) dikabarkan akan membintangi sebuah drama bertema balas dendam. Drama baru ini merupakan adaptasi dari manhwa (sebutan untuk komik Korea) Monte Cristo yang berjudul "Goodbye Mr. Black" dan  telah mengamankan timeslot Rabu-Kamis di SBS untuk tayang musim gugur ini. Produksi telah menggaet Moon Chae-won (Good Doctor) untuk memainkan peran wanita terkemuka, dan sekarang kedua lead telah dikonfirmasi.

Melodrama
balas dendam ini merupakan adaptasi dari seri manhwa 1980 oleh Hwang Mi-na yang ceritanya diatur di Inggris dan Australia, tentang seorang pria yang dikhianati oleh teman terbaik dan kekasihnya, dan dibingkai / dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Setelah waktu yang dihabiskan di luar negeri, ia kembali dengan identitas baru untuk membalas dendam.

Lee Jin-wook akan berperan sebagai Navy SEAL dan anggota dari Underwater Demolition Team, yang bertemu dengan kemalangan dan dikhianati oleh temannya. Dia pernah menjadi manusia optimis, tapi setelah ditusuk dari belakang oleh sahabatnya, ia hanya mempunyai mimpi untuk pembalasan. Drama ini adalah tentang rencana balas dendam, karena ia memutuskan untuk pergi melawan teman untuk mengetahui kebenaran di balik kejatuhannya.

Dalam rangka untuk menciptakan sebuah identitas baru, ia mendapat pura-pura menikah dengan Moon Chae-won, seorang wanita muda ceria, agak kasar dan melakukan apa yang dia suka. Meskipun itu menjadi hubungan palsu demi penampilan, ia akan mulai mengubah dirinya dalam cara yang tak terduga, dan membantu membangun kembali kemampuannya untuk mencintai dan percaya pada orang lain. Ya tapi ... dia masih akan membalas dendam, kan?

Sutradaranya adalah PD Lee Chang-min dari "Bride of the Sun" dan "Birth of a Beauty", dan yang menulis adalah Moon Hee-jung dari "Can You Hear My Heart" dan "I Miss You". 
"Goodbye Mr. Black" akan menggantikan "Village" untuk tayang pada hari Rabu dan Kamis di bulan November 2015.
 






Via IS Plus, Joy NewsCre : http://ift.tt/1QEtwUW

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi