Senin, 14 September 2015

Rakor Satlak Prima di Manado Pemborosan

Sumber Asli -- C0I -SEKSI Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat menyoroti bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Satlak Prima yang rencananya berlangsung, 15-18 September, di Manado, Sulawesi Utara adalah pemborosan.

Menurut Ketua Harian Siwo Pusat Gungde Ariwangsa, seharusnya pelaksanaan Rakor setelah pengumuman resmi dari Menpora soal penunjukan Kepala Satuan Pelaksana (Satlak) Prima yang baru, November mendatang.
“Untuk apa Prima menggelar Rakor di saat semua jajaran pengurusnya demisioner. Selain itu, biaya  untuk mendanai kegiatan itu cukup besar. Seharusnya mereka menunggu hingga Menpora mengumumkan Kasatlak yang baru,” kata pria yang juga jurnalis Harian Umum Suara Karya itu, Jumat (11/9).
Seperti diketahui, baru-baru ini Kemenpora menggelar ‘fit and proper test’ bagi tujuh calon Kasatlak Prima. Jika tak ada aral melintang, Menpora akan mengumumkan siapa yang terpilih, November mendatang.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi