Minggu, 13 September 2015

Piala Presiden 2015 > Presiden Jokowi Akan Beri Kejutan Pada Peserta 8 Besar

Sumber Asli -- C0I - Gelaran babak delapan besar Piala Presiden 2015 beberapa hari kedepan kembali digelar. Presiden Joko Widodo akan memberi kejutan kepada peserta delapan besar. Apa itu?


Klub-klub papan atas seperti Sriwijaya FC, Arema Malang, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC (PBFC), Bali United, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Persebaya United memastikan diri lolos dari empat grup di babak penyisihan.
Hasil drawing yang diumumkan Jumat (11/9) sore di Hotel Royal Kuningan Jakarta, klub asuhan Iwan Setiawan dijadwalkan bertemu dengan juara ISL Persib Bandung.
PBFC yang berstatus sebagai runner up digrup D, dipastikan akan menjadi tuan rumah (home) terlebih dahulu, pada 19-20 September di Stadion Segiri Samarinda.
Lalu, dilanjutkan sistem tandang (away) ke Bandung pada leg kedua, 26-27 September.

Dari hasil rapat, diumumkan bahwa ada kejutan dari Presiden RI, Joko Widodo. Dikatakan, Presiden dijadwalkan bakal hadir pada salah satu laga pilihan perempat final.Dari hasil pertemuan tim di Hotel Royal Kuningan, operator turnamen Mahaka Sports meminta seluruh klub untuk bersiap kemungkinan hadirnya orang nomor satu itu.

"Kami diminta bersiap, karena rencananya Presiden dan Wapres datang pada salah satu pertandingan babak delapan besar. Cuma belum diberi tahu pertandingan mana yang akan mereka datangi, yang jelas kami sudah persiapkan saja dari sekarang," ujar Donny Fachroci yang menghadiri rakor tersebut.
Laga babak delapan besar Piala Presiden 2015 antara PBFC melawan Persib Bandung diperkirakan bakal menyedot animo masyarakat Samarinda.

Sebagai tuan rumah, PBFC berencana melakukan sambutan hangat kepada skuad Maung Bandung.
Jawara Divisi Utama 2014 itu nantinya menggelar makan malam bersama.
Dalam acara pertemuan tersebut, kedua tim rencananya bakal dipertemukan.
Tak tanggung-tanggung, jamuan langsung dilakukan di rumah pemilik PBFC, Nabil Husein.


"Iya kita akan undang mereka makan bersama. Lagi pula banyak pemain dari kedua tim yang sudah kenal lama. Jadi, bisa dijadikan ajang silahturahmi mereka sebelum bertanding," ucapnya.
Terkait agenda penyambutan dan makan malam bersama kedua tim, Nabil terus berkoordinasi kepada manajer tim Persib Bandung.
"Saya juga sudah koordinasi dengan mereka (Persib) terkait rencana ini. Untuk waktunya masih menyesuaikan kapan Persib tiba di Samarinda, yang jelas sebelum pertandingan," katanya.
"Bukan cuma pemain, tapi seluruh official beserta jajaran direksi Persib juga kita undang. Ini sebagai ucapan selamat datang di Samarinda dari saya pribadi dan PBFC," tuturnya
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi