Selasa, 08 September 2015

Han Ji-min & Shin Sung-rok gabung di "Secret Agent"


Casting tambahan untuk film aksi terbaru "Secret Agent" dari sutradara Kim Ji-woon (I Saw the Devil, The Good, the Bad, the Weird), yang dibintangi Song Kang-ho (The Attorney) dan Gong Yoo (The Suspect) akhirnya telah dikonfirmasi.

Penambahan terbaru untuk pemain adalah Han Ji-min (Hyde, Jekyll, Me) dan Shin Sung-rok (King’s Face). Han Ji-min akan berperan sebagai bunga cinta Gong Yoo, seorang pejuang kemerdekaan yang bergerak ke dan dari Shanghai, Dandong, dan Kyungsang, yang akan berbagi Loveline menyayat hati dengan
Gong Yoo. Han Ji-min pernah memainkan peran sebagai pejuang kemerdekaan di drama "Capital Scandal", sehingga harusnya dia sudah mengenal wilayah untuknya.

Shin Sung-rok akan bermain sebagai seorang pemimpin, penjelasan lebih rinci tentang karakternya masih belum ada pemberitahuan.

Film ini akan berkisah tentang pejuang kemerdekaan heroik yang bersatu dan membentuk agen rahasia selama pendudukan Jepang.

Proyek 10 miliar won ini adalah co-diproduksi oleh withUs Film and Warner Brothers, dan berencana untuk mulai syuting pada bulan Oktober 2015 untuk rilis tahun depan.
 





Via Donga, TV ReportCre : http://ift.tt/1hVs1pz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi