Selasa, 08 September 2015

Bayaran para aktor per-episode Kdrama !





Kalo sebelumnya imoet pernah posting tentang bayaran para aktris per-episode drama, kali kita akan lihat berapa banyak keuntungan yang didapatkan para aktor seperti Lee Jong-suk, So Ji-sub, dan Hyun Bin per-episode dari drama yang mereka bintangi, yuk cekidot all !

Angka-angka ini adalah perkiraan dan ditentukan setelah berkonsultasi dengan perusahaan produksi drama,
perusahaan penyiaran, anggota staf manajemen, dan spesialis lain dalam industri hiburan.

14. Yook Sung-jae


 
Yook Sung-jae, yang baru-baru ini bergabung bersama Moon Geun-young di drama mendatang SBS "The Village", diperkirakan mendapat bayaran 10 juta won ($ 8,400 USD) per-episode. Kebanyakan para penyanyi yang berbalik menjadi aktor tidak mendapat gaji tinggi per-episode. Sebuah perusahaan produksi memberikan komentar, "Kecuali aktor super populer dan mapan, mereka tidak bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi. Juga, karena ada stereotip negatif tentang penyanyi yang berbalik menjadi aktor, mereka tidak bisa benar-benar meminta banyak".

13. Lee Joon





Lee Joon, yang baru-baru ini membintangi sebagai pemeran utama pria dalam drama hit "Heard It Through the Grapevine", kabarnya mendapat bayaran 10 juta won ($ 8,400 USD) perepisode- drama. Karena dia juga adalah penyanyi sekaligus aktor, ia pastinya berurusan dengan situasi yang sama seperti Yook Sung-jae.

12. Kim Woo-bin
 



Rising star Kim Woo-bin dikabarkan memiliki tag harga 50 juta won ($ 42,000 USD)
per-episode ! Baru-baru ini mengumumkan bahwa drama berikutnya yang akan dibintangi Kim Woo-bin adalah "Recklessly Affectionate" untuk tayang di tahun 2016, beradu akting dengan Bae Suzy!

11. Joo Won
 




"Yong Pal" yang dibintangi Joo Won juga memberi keuntungan ₩ 50.000.000 ($ 42,000 USD) per-episode! Untuk seseorang berbakat seperti Joo Won, saya tidak terkejut!

10. Ji Chang-wook
 




Ji Chang-wook, yang meraih kepopuleran bintang setelah bermain dalam drama hit "Healer", juga diperkirakan mendapat bayaran ₩ 50.000.000 ($ 42,000 USD) per-episode, cukup mengesankan!

9. Song Joong-ki

 
Song Joong-ki (A Werewolf Boy) akan kembali membintangi K-drama
pertamanya sejak tahun 2012 berjudul "Descendants of the Sun". Aktor ini dikabarkan akan menarik keuntungan ₩ 60.000.000 ($ 50,300 USD) per-episodenya.

8. Lee Jong-suk
 

 
Bintang favorit Hallyu Lee Jong-suk telah dibanjiri banyak tawaran akhir-akhir ini! Dia memiliki permintaan yang tinggi setelah membintangi drama hit "Pinocchio
" di tahun 2014, ia membintangi drama tersebut bersama Park Shin-hye. Lee Jong-suk dilaporkan mendapat bayaran sekitar 60 juta won ($ 50,300 USD) untuk setiap episodenya.

7. Yoo Ah-in
 




Aktor tampan dan berbakat Yoo Ah-in memiliki gaji yang dilaporkan sebesar 70 juta won ($ 58,700 USD) per-episode. Untuk aktor veteran K-drama seperti Yoo Ah-in, itu cukup bagus! Baru-baru ini, aktor muda ini kembali bersiap untuk membintangi "Six Flying Dragons", yang diatur untuk mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2015.
6. Lee Seung-gi

 


Lee Seung-gi telah begitu banyak tampil dalam drama menakjubkan selama lima tahun terakhir ini, jadi ga heran kalo bayaran sebesar 70 juta won ($ 58,700 USD) yang menjadi tag harganya pasti dijamin. Dari "My Girlfriend is Nine-Tailed Fox", "Gu Family Book", dan "You're All Surrounded", Lee Seung-gi adalah emasnya K-drama!

5. Lee Minho

 


Favorit penggemar Lee Minho, yang belum membintangi drama lagi sejak 2013 dengan "Heirs", memiliki permintaan yang tinggi dengan semua orang yang menunggu untuk melihat apa yang akan ia pilih untuk drama comeback! Dan untuk apapun yang ia pilih, ia akan mendapat bayaran senilai 70 juta won ($ 58,700 USD) per-episode!

4. So Ji-sub 



Dilaporkan bahwa So Ji-sub mendapat bayaran sebesar ₩ 80.000.000 ($ 67,100 USD) per-episode drama untuk "The Master's Sun". Kemungkinan ia akan terus mendapatkan jumlah yang sama untuk drama masa depan juga karena ia begitu berbakat dan diterima dengan baik oleh penonton.

3. Jo In-sung 



Jo In-sung juga mendapat bayaran sebesar 80 juta won ($ 67,100 USD) per-episode, Jo In-sung dipuji oleh penonton dan kritikus untuk perannya dalam "It's Okay, That's Love", dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya!

2. Hyun Bin 



Sebelum meninggalkan dramaland untuk melakukan layanan wajib militer, Hyun Bin menampilkan akting memukau dalam drama hit "Secret Garden" yang sangat populer bersama Ha Ji-won. Keberhasilan drama ini menjadi antisipasi untuk comeback setelah layanannya, itu berarti ia mendapat bayaran sekitar ₩ 100.000.000 ($ 83.900 USD) per-episode untuk "Hyde, Jekyll, and I". Sayangnya, drama terakhirnya cukup banyak menjatuhkan diri (perolehan ratingnya anjlok), dan orang dalam industri mengungkapkan bahwa ia tidak akan mampu menarik jumlah gaji tinggi untuk drama mendatang.

1. Kim Soo-hyun

 


Di atas paket adalah Kim Soo-hyun, yang telah memiliki serangkaian drama yang sukses termasuk "My Love From Another Star", "The Moon That Embraces the Sun", dan "Producer" dan benar-benar layak mendapat bayaran sebesar 100 juta won ($ 83,900 USD) per-episode. Namun, dilaporkan bahwa ia tidak menaikkan tarifnya untuk "Producer" karena keterbatasan anggaran dan pertimbangannya bagi penulis Park Ji-eun. Kim Soo-hyun pasti di bagian atas permainan K-drama, dan kami sangat gembira untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya! 







Cre : http://ift.tt/1K7Mdzi 



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi