Sabtu, 12 September 2015

FMS EVENT ORGANIZER: Siap Menyukseskan Event Olahraga Anda


Sumber Asli -- C0I -Anda ingin menggelar jumpa pers yang sukses dan beritanya hadir di media massa cetak, online dan televisi? Atau akan mengadakan seminar, talk show, workshop, penataran dan lain-lain? Juga akan melaksanakan event olahraga? Jangan segan-segan menghubungi kami, FMS EVENT ORGANIZER (FMS EO).


           Kami sudah berpengalaman menggelar jumpa pers, seminar dan event olahraga sekala nasional maupun internasional. Berkat kerja keras dan keseriusan kami serta tentunya Kemurahan Tuhan Yang Maha Esa, semua event yang kami gelar berlangsung sukses.
            Kelebihan lain dari FMS EO tentunya sudah berbadan hukum. Kemudian kami satu-satunya EO  yang mendapat rekomendasi dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat sebagai wadah resmi wartawan olahraga di seluruh Indonesia. Siwo PWI merupakan anggota KONI dan KOI. Dengan demikian kami bergerak dengan kuat dan mempunyai relasi wartawan olahraga yang resmi.
            Jadi apa lagi yang Anda ragukan. Hubungi kami di HP 082110068127 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.
Sebaiknya, kami harapkan SMS lebih dulu agar segera kami layani. Terimakasih.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi