Sabtu, 12 September 2015

Piala Presiden 2015 > Jajang Nurjaman: Berat, Kekuatan Persib Dan PBFC Sama Kuat


 http://ift.tt/1VTobfF

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung dipastikan bakal bertemu Pusamania Borneo FC dalam babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun menyatakan bahwa skuat asuhannya siap menghadapi PBFC yang saat ini diperkuat oleh seabrek bintang top nasional.

“Ya sama saja semua lawan pun, pokoknya kita siap mau siapapun lawannya, yang lolos ke babak 8 besar ini sama bertanya,” ujar Jajang Nurjaman menanggapi hasil drawing babak 8 besar Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu.
“Kita enggak bisa pilih-pilih dan akhirnya Pusamania Borneo FC yang akan kita hadapin,” tambahnya.
“Regulasi balik ke awal, ke semula (home and away) tanggalnya hari Senin (14/9/2015) diumumkan, lawan PBFC kita main di sana dulu (Samarinda),” beber pelatih asli Majalengka, Jawa Barat, yang musim lalu sukses mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Jajang Nurjaman menilai, kekuatan PBFC seimbang dengan Persib saat ini. Pasalnya, PBFC kini diperkuat oleh barisan pemain berkualitas seperti Boaz Solossa, Ponaryo Astaman, M. Roby, Hamka Hamzah, Jajang Mulyana, Diego Michiels, Srdjan Lopicic, dan lainnya.
“Perbedaan dari Indonesia Super League (ISL) 2015, tim PBFC kali ini lebih komplet. Mereka seimbang dari sisi bertahan dan penyerangan. Ada pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman seperti Boaz Solossa, Srdjan Lopicic, Ponaryo Astaman, dan M. Roby,” papar Jajang Nurjaman.
“Seimbang lah sama kita, sama kuat, kebobolan satu gol menunjukkan lini pertahanan mereka kuat,” pungkasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi