Selasa, 15 September 2015

"Marrying the Mafia" versi drama ganti judul !




Belum ada banyak gerakan yang terdengar dari drama yang di adaptasi dari film franchise komedi "Marrying the Mafia" sejak pertama kali diumumkan, tapi sekarang drama ini memiliki judul baru dan timeslot yang sudah dikonfirmasi, dan kembali ke casting. Drama ini sebelumnya dikenal sebagai "The Man With Two Faces" sekarang disebut "Sweet Family", dan akan tayang di MBC setiap Rabu-Kamis pada bulan November ini.

Karakter utama akan diperankan oleh Jung Jun-ho (Mama), yang membintangi film aslinya pada tahun 2002. Dalam film tersebut, ia memainkan peran sebagai seorang pengusaha elit yang akhirnya harus menikah dalam sebuah keluarga mafia karena dia menghabiskan malam dengan putri bos mafia.

Versi drama akan sedikit berbeda, dengan fokus pada ayah yang sudah menjadi bos mafia, harus menyulap kehidupan ganda sebagai kepala rumah tangga yang bisa diandalkan dan bos menakutkan dari sebuah organisasi kejahatan. Jung Jun-ho akan berperan sebagai orang yang memakai dua wajah - jenis ayah yang penuh kasih di rumah, dan boss badass yang memiliki geng di kota - yang akan menemukan bahwa kehidupan kejahatan ternyata bukanlah apa yang dia inginkan. Dia akan mencoba untuk mencuci tangan dari massa, dan bekerja keras untuk menjadi seorang suami dan ayah yang tidak memalukan keluarganya.

Moon Jung-hee, yang notabene bermain sebagai istri Jung Jun-ho dalam drama terakhir mereka "Mama", telah dicasting untuk bermain menjadi istrinya. Dia akan memiliki ibu mertua menyebalkan yang membuatnya bersaing, serta remaja yang selalu bikin onar. Dan bermain sebagai saingan utama Jung Jun-ho adalah Jung Woong-in (Yong-pal), karakternya adalah kepala perusahaan konstruksi dalam organisasi massa mereka.

Sutradaranya adalah PD Kang Dae-sun dari "I Do, I Do", "Gold Rainbow", dan "My Princess", dan yang menulis adalah Sohn Geun-joo, yang menulis film kelima dari seri "Return of the Mafia / Marrying the Mafia 5", serta drama harian  "What Is a Mom".

"Sweet Family" akan menggantikan "She Was Pretty" pada hari Rabu dan Kamis mulai pada bulan November 2015.

 






Via IS PlusCre : http://ift.tt/1QEzk0G

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi