Sabtu, 12 September 2015

Ketua Satlak Prima yang Baru Perlu Baca Buku Ini


Sumber Asli -- C0I -  Siapa Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima) yang baru? Tunggu pengumuman dari Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi. Namun siapa pun Kasatlak Prima terpilih maka dia dan juga jajaran pengurusnya perlu memiliki buku berjudul: “Pembinaan Silat Lidah: Tabir Gelap Olahraga Indonesia”.
            Buku ini mengungkap rahasia keterpurukan olahraga Indonesia. Dengan membaca buku ini  maka Kasatlak Prima yang baru dan jajarannya tidak akan mengulangi hal yang sama.


Baca dan miliki buku Ini. Pesan di: http://ift.tt/1Is1aLR

Dalam buku ini lewat pengalamannya selama 25 tahun lebih mengamati olahraga Indonesia sesuai dengan profesinya sebagai wartawan olahraga, penulis mengungkap masalah utama olahraga nasional. Permasalahan bukan hanya masalah perhatian pemerintah dan dana yang minin namun ada suatu nilai yang meluntur sehingga prestasi olahraga Indonesia terus merosot. Sportivitas yang merupakan roh olahraga makin tergerus terutama dalam 10 terakhir ini.
            Dampaknya bukan hanya prestasi yang merosot. Olahraga juga mulai dimasuki ajang kepentingan politik, golongan, kelompok yang menjurus keperpecahan.Parahnya lagi olahraga sudah menjadi ladang baru tumbuhnya korupsi. Dibutuhkan perubahan radikal untuk membenahi dan membangkitkan kejayaan olahraga Indonesia.
           Buku ini sangat tepat dibaca oleh para pelaku olahraga Indonesia baik itu atlet, pelatih maupun pembina dari tingkat klub, kota, provinsi hingga pusat bahkan Menteri Olahraga sekali pun. Bagi pelajar dan mahasiswa yang berminat menggeluti masalah olahraga, buku ini layak dijadikan acuan karena menyajikan perkembangan prestasi Indonesia di kancah SEA Games, Asian Games dan Olimpiade
Baca dan miliki buku Ini. Pesan di: http://ift.tt/1Is1aLR

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi