Jumat, 11 September 2015

Gajah Tunggal Terus Komit Dukung Otomotif Nasional

Sumber Asli -- C0I - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial yang menjadi ban kebanggaan Nasional, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air dan juga seluruh kegiatan olahraga otomotif di tanah air. Hal ini sudah ditunjukkan dalam sejumlah ajang pameran dan berbagai event balap Kejurnas di tanah air.

    Menariknya, GT Radial juga menggelar kegiatan menarik, seperti test drive dan Champion of Champion Race, sebuah turnamen yang mempertarungkan antar para juara balap mobil di Indonesia yang dipilih dari kategori Offroad, Rally, Touring, Slalom dan Drifting. Mereka ditantang untuk membuktikan bahwa mereka yang tercepat diantara para pembalap lainnya, untuk dinobatkan sebagai Champion Of Champions.
    Ketika hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD Serpong, akhir Agustus lalu dengan tema ‘Smart Mobility for the Future’ GT Radial pun menampilkan sejumlah produk ban yang biasa dipakai untuk ajang balap slalom, drifting, balap mobil, atau pun offroad. Ditampilkan pula dua produk terbaru Champiro BXT Pro dan Champiro BXT Plus dimana kedua ban ini merupakan generasi terbaru di jajaran produk GT Radial yang mengutamakan jarak tempuh lebih jauh, umur ban lebih panjang dan kenyamanan berkendara yang maksimal.
    “GT Radial tentu bangga bisa memberikan warna lain di ajang GIIAS 2015 dan kami juga akan terus menjaga komitmen kami untuk memajukan kegiatan olahraga otomotif di tanah air dengan mensponsori nyaris sebagian kegiatan olahraga otomotif di tanah air,” tutur Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk
    Kedua ban baru ini akan memperkuat lini produk GT Radial lainnya seperti Champiro Eco yang dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) atau ban standar beberapa mobil nasional yang menjadi unggulan masyarakat Indonesia. Termasuk juga mobil yang menjadi primadona dikalangan para pembalap nasional maupun internasional karena kemampuannya yang semakin diakui dan disegani diberbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia hingga ke mancanegara.
    Selain itu, GT Radial menghadirkan line-up ban SUV atau off-road terbaik di Indonesia yaitu Savero SUV yang baru diluncurkan pada bulan April 2015. Ini menjadi ban pilihan bagi sebagian besar pemilik kendaraan SUV Indonesia dan juga line up ban off-road terbaik yang menjadi primadona dikalangan off-roader Indonesia dan mancanegara yaitu Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme. Savero Komodo M/T Plus merupakan penyempurnaan dari Savero Komodo M/T yang dapat diandalkan para offroader nasional pada medan offroad yang terjal sekalipun.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi