Sabtu, 03 September 2016

Lee Je-hoon & Shin Min-ah di pembacaan naskah "Tomorrow With You"


Aku masih tidak tahu Lee Je-hoon (Signal) dalam genre romantis komedi akan terlihat seperti apa, tapi sepertinya sudah tidak sabar untuk mencari tahu. Untuk proyek berikutnya, dia akan menikah dengan Shin Min-ah (Oh My Venus) untuk drama baru yang berjudul "Tomorrow With You" sebuah kisah asmara yang dilatar belakangi dengan perjalanan waktu, rencananya drama baru ini akan tayang di TVN untuk musim dingin ini. Para pemain dan kru baru-baru ini terlihat berkumpul untuk pembacaan naskah pertama mereka dalam persiapan untuk syuting yang dimulai pada bulan September 2016.

Drama bergenre fantasi romantis ringan ini adalah proyek berikutnya dari PD Yoo Je-won yang sebelumnya menghasilkan drama "Oh My Ghostess" dan "High School King of Savvy", dan penulisnya adalah Heo Sung-hye dari "Full Sun" dan "All About My Wife". Drama ini bercerita tentang wisatawan perjalanan waktu dan istrinya yang selalu bersemangat, dan mereka terlibat dalam pertengkaran asmara yang manis disaat mereka saling mengenal satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta setelah mereka menikah.

Lee Je-hoon akan bermain sebagai orang dengan kemampuan untuk bepergian dalam waktu, melalui kereta bawah tanah dan dia menggunakan karunianya itu untuk menjadi maestro real estate dengan sentuhan Midas. Pada salah satu perjalanan ke masa depan ia melihat dirinya hidup dalam kesedihan, dan untuk mencegah masa depan yang akan datang itu, ia menikahi karakter Shin Min-ah meskipun ia tidak mencintainya.


Shin Min-ah memainkan peran sebagai fotografer yang kurang berhasil yang merasa bahwa dia akan mencapai puncak pada usia lima, karena ia memulai debutnya sebagai aktris cilik dan hidupnya telah berada di kemiringan sejak saat itu. Dia menikahi pengusaha misterius yang tidak tahu banyak tentang dia, dan selama drama berlangsung, suaminya akan mulai khawatir tentang istrinya dan merawatnya sedikit demi sedikit, sampai ia jatuh cinta dengannya meskipun alasan egois karena pernikahan mereka.

Para pemain pendukung termasuk Kim Ye-won (Jealousy Incarnate) sebagai frenemy kompetitif Shin Min-ah dan Park Joo-hee (The Good Wife) sebagai teman Lee Je-hoon, dan juga fitur tetap dari drama masa lalu PD : Oh Gwang-rok (Healer, High School King of Savvy) sebagai ayah Park Joo-hee, Lee Jung-eun (Oh My Ghostess yang berperan sebagai ajumma dukun) sebagai ibu Shin Min-ah, dan Jo Han-chul (High School King of Savvy) dalam peran yang masih belum ditentukan. Sempurna.

Seri ini akan sepenuhnya pra-produksi, dan dijadwalkan untuk menggantikan tayangan Jumat-Sabtu drama "Goblin" awal tahun depan.








Cre : http://ift.tt/2c2dniv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi