Selasa, 08 September 2015

Ending 10 drama yang paling memuaskan !






Ending Kdrama kadang sangat menentukan reaksi para penonton yang mengikuti kisahnya, ada beberapa versi, beberapa K-drama mulai keluar besar tapi pergi menuruni bukit dan benar-benar hancur oleh final cerita mereka, sementara ada juga drama lainnya yang memiliki ending fantastis, ujung memuaskan yang meninggalkan kita rasa bahagia dan lengkap.

Kali ini kita akan membahas ending 10 drama yang paling memuaskan !

1. Coffee Prince


"Coffee Prince" secara keseluruhan adalah sebuah drama yang fantastis, dan akhir cerita, khususnya, adalah kesimpulan yang sempurna untuk cerita yang luar biasa. Akhir ini begitu memuaskan karena semua orang menemukan kebahagiaan pribadi mereka. Tetapi bahkan sebagai karakter yang diberi happy ending, episode terakhir tidak terlalu cengeng atau berlebihan, dan itu adalah contoh sempurna tentang bagaimana sebuah drama bisa melakukan fast-forward dalam waktu ending. Kalian pasti akan menyelesaikan menonton drama ini dengan senyum. Setelah ikut hanyut terbawa emosi roller-coaster, drama ini mengirim sebuah senyum di wajah. Rerun drama ini sampe berapa puluh kalipun ga pernah bosen, good job Yoon Eun-hye & Gong Yoo ^^.

2.  Answer Me 1997




"Answer Me 1997" memiliki cerita yang sangat baik, menceritakan apa yang ingin tumbuh dan berkembang sebagai individu dan sebagai bagian dari kelompok teman. Tema drama - yang pertama adalah mencintai, patah hati, keluarga - semua yang kita dapat berhubungan dengannya. Final dari "Answer Me 1997" adalah akhir yang besar untuk lintasan pertunjukan. Resolusi yang memuaskan untuk setiap karakter yang kita lihat tumbuh selama seri serta refleksi indah yang diartikulasikan di drama secara keseluruhan. Drama ini melambungkan Seo In-kook & Jung Eun-ji ke jajaran bintang papan atas Korea.

3. Shut Up Flower Boy Band
 


Final dari "Shut Up Flower Boy Band" adalah kesimpulan yang memuaskan untuk serangkaian konsisten menakjubkan. Tentu saja ada pertanyaan yang belum terjawab dan lubang di setiap cerita karakter, tapi selama seri berlangsung, kita sebagai penonton mulai mengenal dan mencintai karakter begitu dalam sehingga akan baik-baik saja dengan beberapa ending yang terbuka.

4. Kill Me, Heal Me 




Drama ini mendapat peringkat terbaik dari yang terbaik bagi saya - dari awal sampai akhir! Ada begitu banyak cinta yang terkandung dalam cerita final. Hubungan Ri Jin (Hwang Jung-eum) dan Do Hyun (Ji Sung) adalah kesempurnaan mutlak. Mereka saling mencintai dan saling bergantung satu sama lain, dan itu semua adalah yang mereka butuhkan. Pesan "Kill Me Heal Me" meninggalkan kita bahwa 'orang yang kita cintai, yang ada bagi kita untuk bersandar dan bergantung padanya, dan dengan mereka kita bisa mencari kebenaran meskipun ketakutan'. Dan yang paling penting, semua orang layak diselamatkan. 

5. My Love From Another Star




Sementara saya mempertanyakan keputusan produser untuk memperpanjang "My Love From Another Star" untuk sebuah episode tambahan karena ending merasa sedikit diseret keluar, saya harus mengakui bahwa drama berakhirdengan istilahnya sendiri. Cheon Song  Yi (Jeon Ji-hyeon) dan Do Min Joon (Kim So-hyun) tidak akan pernah menjadi pasangan konvensional, sehingga sudah sepatutnya bahwa setiap hubungan mereka akan mampu membangun untuk diri mereka sendiri dan pastinya tidak akan konvensional juga. Ada beberapa waktu ketika menonton "My Love From Another Star" yang membuat penonton lupa bahwa drama ini bergenre sci-fi, fantasi melodrama. Do Min Joon adalah seorang alien, dan sejauh drama ini berlangsung sebagai khasnya drama, itu terasa aneh. Tapi "My Love From Another Star" melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan penontonnya untuk benar-benar menerima premis dan asumsi itu didasarkan pada bahwa Anda tidak memikirkan Do Min Joon adalah alien yang aneh. Final cerita juga melakukan pekerjaan yang besar yang membawa kenyataan ini kembali ke rumah dan mengingatkan kita dari sifat manusiawi Do Min Joon sementara landasan realitas ini merupakan cinta abadi mereka satu sama lain. 

6. It's Okay, That's Love 




Pesan terakhir "It's Okay, That's Love" yang ditinggalkan untuk pemirsanya adalah salah satu harapan. Dan itulah apa yang kita butuhkan. Seri ini berkaitan dengan banyak kisah berat, masalah berat dan ada banyak hal yang tidak benar-benar diselesaikan, sehingga memiliki akhir yang benar-benar bahagia dan realistis. Dan "It's Okay, That's Love" berhasil berhenti tepat sebelum titik itu sementara masih tetap bisa memuaskan dan memenuhi harapan.

7. Marriage, Not Dating




"Marriage, Not Dating" datang dengan final sempurna untuk berhubungan kembali dengan karakter dan hubungan mereka yang indah! Acara ini berhasil mengikat semua dan berakhir longgar secara alami tanpa mendorong cerita terlalu banyak. Drama ini sangat menyenangkan untuk ditonton, dan berakhir pada catatan besar dengan semua orang yang mendapatkan akhir kisah mereka yang layak.

8. Oh My Ghostess
 




Finale "Oh My Ghostess" baru saja selesai ditayangkan beberapa pekan lalu, dan aku masih saja terpesona oleh bagaimana awesome-nya pasangan chef ini (Jo Jeong-seok & Park Bo-young)! Salah satu alasan kenapa drama ini begitu memuaskan adalah cara penyelesaiaan karakter Shin Soon Ae. Pada saat final berguling-guling, Bong Sung dan Sun Woo sudah bersama-sama, sehingga busur cerita itu diselesaikan. Tapi hubungan Soon Ae dalam pertunjukan dan dengan masing-masing karakter masih diperlukan untuk disimpulkan. Soon Ae memiliki dampak yang benar-benar mendalam pada semua karakter lain, terutama Bong Sun, dan produser acara pasti memberinya akhir yang pantas.

9. Emergency Couple

Pesan yang saya ambil dari "Emergency Couple" adalah bahwa tidak ada yang sempurna. Yang bisa kita lakukan adalah belajar dari kesalahan dan mencoba untuk berbuat lebih baik di waktu berikutnya. Yang pasti apa yang Jin Hee (Song Ji-hyo) dan Chang Min (Choi Jin-hyuk) lakukan, mereka mengakui bahwa hubungan mereka tidak harus sempurna, tetapi jika mereka menghormati dan mencintai satu sama lain, mereka benar-benar bisa bahagia dengan satu sama lain. Final ini begitu memuaskan karena transformasi karakter 'menjadi lebih memahami, menghormati, dan orang-orang menjadi pekerja keras'.

10. City Hall 

Jika setiap pasangan layak dengan akhir yang bahagia, itu adalah Mi Rae (Kim Sun-ah) dan Jo Gook (Cha Seung-won) di "City Hall". Keduanya telah melalui semua itu! Air mata, patah hati, putus ! Tapi keduanya tercipta untuk satu sama lain, dan mereka layak untuk menjadi bahagia dengan satu sama lain.
 






Cre : http://ift.tt/1ibToMI 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi