Kamis, 12 Mei 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo tak bisa hadir dalam konser Ost "Descendants of The Sun"


Bintang utama "Descendants of The Sun" Song Joong-ki dan Song Hye-gyo memastikan tak akan datang dalam konser yang akan segera digelar. Keduanya diungkapkan memiliki jadwal yang tak bisa ditinggalkan.

Agensi Song Joong-ki membenarkan kabar yang beredar tersebut. Mereka menyatakan kalau pemeran Yoo Si Jin ini sudah terlebih dulu memiliki Jadwal.

"Sayang Sekali, Song Joong-ki nggak bisa hadir dalam konser Pini. Karena jadwal pekerjaan, akan susah untuknya untuk ikut hadir", Jelas perwakilan dari agensinya.

Agensi Song Hye-gyo juga telah merilis pernyataan yang serupa. *Menurut mereka, artisnya saat ini sedang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Meski begitu, Jin Goo, Kim Ji-won, Lee Seung-joon, dan Seo Jeong-yeon dipastikan akan hadir. Meski tak ikut menyanyi, keempat pemain dari "Descendants of The Sun" ii bakal membawakan sesi sendiri.

Konser "Descendants of The Sun" dipastikan menampilkan Gummy, SG Wannabe, Lyn, MC The Max, Kim Na-young, dan Mad Clown yang membawakan OST andalan drama KBS. Konser dijadwalkan digelar 14 Mei 2016.





Cre : http://ift.tt/1TcCRFK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi