Minggu, 15 Mei 2016

Reuni Song2 couple & Yoo Ah-in bikin heboh fans !


Fans Song2 couple dari "Descendants of the Sun" senang setelah mengetahui bahwa Song Joong-ki dan Song Hye-gyo baru-baru ini bertemu saat makan malam. Aktor 30 tahun ini berbagi foto pertemuan mereka bersama-sama dengan Yoo Ah-in selama pertemuan penggemar di Beijing, Cina. 

Song Joong-ki tiba di Beijing untuk memulai tur pertama dari delapan pertemuan penggemar di Cina, laporan Yonhap News Agency. Aktor "DOTS" ini akan melakukan perjalanan ke Shanghai dan Guangzhou dalam beberapa minggu mendatang dan ia akan menyelesaikan tur di Taipei pada 25 Juni 2016.

Selama pertemuan penggemar Joong-ki di Beijing, banyak fans yang sangat senang ketika aktor Korea ini berbagi beberapa foto dari ponselnya sendiri. Foto pertama menunjukkan Song Joong-ki bersama-sama dengan Song Hye-gyo dan Yoo Ah-in....betewe ada foto yang cuma mereka berdua ga yaaa ???? Hahahha kepo mode on ^^.

Joong-ki mengungkapkan bahwa ia makan malam dengan Hye-gyo dan Ah-in di hari sebelum ia berangkat ke Beijing. Aktor ini juga berbagi foto lain dari malam yang sama bersama dengan foto dia di Yunani.

Banyak penggemar mencatat, bagaimanapun, bahwa pakaian Joong-ki pada malam reuni dengan Hye-gyo tampak mirip dengan yang ia kenakan ketika ia berangkat ke Changsha untuk acara "Happy Camp". Fans juga memperhatikan gelang Hye-gyo yang mirip dengan yang Joong-ki kenakan saat konferensi pers di Beijing.


Sementara reuni makan malam Song Joong-ki dan Song Hye-gyo ini sudah cukup untuk membuat kehebohan di kalangan penggemar, banyak yang masih berharap untuk bisa melihat mereka berdua lebih banyak lagi. Dalam serangkaian  posting Instagram, fans menyatakan harapan mereka untuk melihat Joong-ki dan Hye-gyo bersatu kembali di depan kamera untuk Baeksang Arts Awards 2016.

Joong-ki dan Hye-gyo dinominasikan untuk Best Leading Actor dan Best Leading Actress di televisi, masing-masing untuk peran mereka dalam "Descendants of the Sun". Acara ini akan berlangsung pada 3 Juni 2016.




Cre : http://ift.tt/1sgFcXj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi