Kamis, 12 Mei 2016

Gimana kalo Song Joong-ki ikutan selfie di belakang kita ??


Pasti nyebelin banget kan kalau kita sedang asyik selfie tiba-tiba ada orang asing ikut-ikutan foto di belakang kita alias photombombing? Tapi bakal lain ceritanya kalau pelaku photobombing ini adalah Song Joong-ki.

Selain dikenal sebagai aktor ganteng, pintar, dan sopan ; beberapa rekan kerja Song Joong-ki juga pernah bilang kalau sang aktor ini punya sisi usil dalam dirinya. Dan keusilan Song Joong-ki ini terbukti kala dia sedang berada di Thailand.

Jadi sekedar industri tahu aja, akhir minggu lalu Song Joong-ki berada di Thailand selama beberapa hari. Di negeri gajah putih tersebut, aktor "Descendants of the Sun" ini mengadakan fanmeeting dengan para penggemar beratnya.

Jadi ceritanya di sebuah acara yang dihadiri oleh Song Joong-ki, Minggu 8 Mei 2016, tampak dua orang yang sedang selfie bareng. Entah sengaja atau tidak, beberapa meter di belakang kedua orang tersebut tiba-tiba ada Song Joong-ki yang ikutan foto sambil membungkukkan tubuhnya agar tertangkap kamera.

Foto selfie dengan Song Joong-ki inipun langsung beredar online. Sayangnya dua orang yang sedang selfie nggak mau menunjukkan wajah asli mereka dan menutupinya dengan emoticon. Foto inipun sukses bikin penggemar ketawa sekaligus iri.

Ya siapa sih yang bakal marah kalau Song Joong-ki tiba-tiba muncul di foto kita? Yang ada malah kita pastinya bakal mengunggah dan memamerkan foto itu di mana-mana, termasuk dijadiin foto profile ^^.





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi