Senin, 30 Mei 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo yang selalu bikin penasaran para fans !


Beberapa menyebut mereka sebagai pasangan 'Song-Song'. Beberapa yang lain menggunakan istilah 'Kikyo' untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara dua bintang Korea yang paling populer saat ini. Beberapa berspekulasi bahwa bintang "Descendants of the Sun" ini diam-diam berkencan, sementara beberapa orang lainnya sangat ingin idola mereka untuk datang bersama-sama dalam kehidupan nyata. Tapi pertanyaan terkait tetap : mereka dalam suatu hubungan atau tidak?

Bahkan saat Song Joong-ki dan Song Hye-gyo belum mengungkapkan bahwa mereka berada suatu hubungan, bintang-bintang ini telah menyatakan kesukaan untuk satu sama lain. Media kemudian merilis laporan tentang kencan rahasia. Berkat rumor reguler dan spekulasi, fans mereka makin super penasaran tentang hubungan mereka.

Dalam berita terbaru, Mobie News Gratis melaporkan bahwa Song Joong-ki berbagi foto kencan makan malam dengan lawan mainnya ini (meskipun disitu ada Yoo Ah-in juga tapi banyak yang menyebutnya bahwa mungkin itu buat menyamarkan hubungan mereka), yang sekali lagi memicu rumor bahwa pasangan 'Song-Song' adalah nyata.

Sebelumnya, di New York, Joong-ki dan Hye-gyo dilaporkan terlihat bersama. Saat itu, keduanya membantah rumor kencan dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

Sebuah foto Joong-ki yang sepertinya di toko Hermes di Seoul baru-baru ini membuat putaran online. Beberapa penggemar percaya bahwa aktor ini mungkin sedang mencari untuk membelikan hadiah untuk Hye-gyo.

Sementara rumor yang lainnya mengatakan bahwa aktris ini pergi untuk makeover ekstrim, berubah menjadi "dewi" untuk pemotretan terbaru dengan W Korea. KPopHerald melaporkan bahwa di salah satu dari dua foto yang terungkap melalui Instagram resmi W, Song Hye-gyo tampak begitu berbeda. Lebih banyak foto dan informasi akan tersedia dalam edisi Juni 2016 majalah fashion W Korea.






Cre : http://ift.tt/1RHnilg

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi