Kamis, 12 Mei 2016

Song Joong-ki donasikan bayarannya dari 'Hurry Up Brother'


Kepopuleran Song Joong-ki memang luar biasa banget. Kemunculannya menjadi bintang tamu dalam 'Running Man' terus mencuri perhatian publik.

Kali ini ada bocoran yang menyatakan kalau sang aktor mendonasikan bayaran yang diterimanya dari 'Hurry Up Brother'. Kabar inipun dibenarkan oleh perwakilan dari reality show yang disutradarai Im Hyung Taek yang merupakan sutradara lama 'Running Man'.

Song Joong-ki sendiri telah menyelesaikan syuting 'Running Man' untuk episode khusus pada 18 April 2016. Para pemain 'Running Man' China seperti Angelababy, Luhan, Deng Chao, Wong Cho Lam, Li Chen, dan Zheng Kai Pergi Ke Korea untuk review syuting.

Dalam episode ini juga, para bintang 'Running Man' Korea reuninan dengan bintang 'Hurry Up, Brother'. Bisa dipastikan deh kalau episode ini sudah pasti dinantikan oleh para penggemar.

Gara-gara kehadiran Song Joong-ki dan pertemuan  dengan anggota 'Running Man' China ini, 'Hurry Up Brother' menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di Weibo beberapa waktu lalu. Hal ini membuktikan kepopuleran variety show ini.

'Hurry Up Brother' dengan bintang tamu Song Joong-ki ini dijadwalkan tayang pada 13 Mei 2016 di Televisi ZHIEJIANG pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menonton aksi Song Joong-ki nih.





Cre : http://ift.tt/1OhdZOf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi