Senin, 30 Mei 2016

Gaya fashion Song Hye-gyo sebagai Kang Mo-yeon


Meskipun drama ini sudah lama berakhir, para penggemar “Descendants of the Sun” masih mengenang drama mega-hit ini. Bagi mereka yang telah menderita dengan gejala ketagihan kronis akan drama ini, berikut akan kita perkenalkan gaya aktris Song Hye-gyo yang terinspirasi fashion dari drama terbarunya.

Banyak adegan dari drama “Descendants of the Sun” ini berlangsung dalam perang dan terkena bencana di negara fiktif dari Uruk. Cerita terungkap di mana karakter aktor utama Song Joong-ki yang memerankan Kapten Yoo Si-jin jatuh cinta dengan dokter Kang Mo-yeon yang dimainkan oleh aktris Song Hye-gyo. Mengingat pengaturan drama, tampilan Kang Mo-yeon terlihat minimalis, gayanya chic tapi tidak sulit untuk ditiru.

Pantone Colors of the Year Inspired Simple Tops 

Keren dan nyaman, atasan sederhana seperti blus linen flowy dan kaus polos adalah item yang wajib kita miliki sekarang ini. Dalam drama, Song Hye-gyo terlihat mengenakan atasan polos namun chic yang terinspirasi oleh 2016 Pantone Colors of the Year-Rose Quartz (soft pink) dan Serenity (baby blue). Untuk pekerja kantoran, bisa memilih untuk mengenakan blazer biru lembut. Kombinasikan blazer dengan sesuatu yang polos dan sederhana seperti kemeja putih dan celana pendek putih combo dan kalian bakal langsung terlihat seperti Kang Mo-yeon. Selain itu, blus linen longgar dan kaus kebesaran yang indah, pink, dan pola kotak-kotak adalah item favorit Kang Mo-yeon. Mencampur dan mencocokkan dengan celana pendek denim, rok mini sampai celana panjang longgar tinggi berpinggang bisa membuat tampilan menjadi semi chic.

Rok Mini & Dresses 

Mode KangMo-yeon ditandai dengan gaya santai. Meskipun celana pendek adalah teman terbaik pada misi perjalanan ke Uruk, Dr. Kang sesekali memakai rok dan gaun. Satu yang ditampilkan dalam drama itu adalah t-shirt abu-abu dan rok denim ensemble. Ini super mudah untuk menciptakan kembali tampilan karena Anda mungkin sudah memiliki potongan-potongan ini. Untuk acara santai, memilih rok mini denim dan memakainya dengan t-shirt abu-abu longgar akan membuat tampilan kita menjadi sempurna seperti Kang Mo-yeon. Untuk ke kantor, tukar gaun hitam Anda sehari-hari dengan shirtdress kotak-kotak dan Anda akan langsung terlihat seperti selebriti. 

High-top sneakers & Nude Heels 

Untuk meniru pilihan lemari Kang Mo-yeon, fokus pada sepatu. Aktris Song Hye-gyo tidak tinggi tetapi stylist-nya pasti tahu bagaimana untuk membuatnya terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Pilihan sepatu favorit Dr.Kang dalam drama ini adalah Platform merek 'JW' dan Sneakers merek 'SB' yang modern dan nyaman.

Anting

Last but not least, jangan lupa untuk menambahkan anting untuk pakaian Anda. Dalam drama, Song Hye-gyo suka memakai anting-anting kecil yang dihiasi dengan manik-manik, kristal, dan mutiara. Pilihan favorit Dr. Kang adalah U Turn Stone E dari merek 'A' dan Moonlight Crystal Earrings dari merek 'HS', sederhana dan desain berkelas yang pasti akan menjadi favorit Anda sehari-hari.

Bermain dengan tips ini dan menghidupkan kembali saat-saat modis dalam drama!








Cre : http://ift.tt/25vuQRM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi