Kamis, 12 Mei 2016

Song Joong-ki dibayar miliaran !


Song Joong-ki dibayar miliaran.

Acara Saluran TV "Heard It Through the Grapevines" membahas bintang top dan PPL / iklan.

Tema hari ini adalah 'bintang tunggal menciptakan sellout' dan MC menyebutkan jacket Jeon Ji-hyeon, lipstik Song Hye-gyo dan PPL bintang top lainnya.

Sebuah sweater rajutan yang dikenakan oleh Song Joong-ki di "Descendants of the Sun" terjual habis meskipun harganya cukup mencengangkan yaitu sektar 800.000 won atau lebih. Ini adalah 'Song Joong-ki Syndrome' memang. Dia memiliki sekitar 10 iklan untuk ditandatangani dan film yang saat ini akan dibintangi, menurut MC.

Salah satu panel mengatakan, "Song Joong-ki dibayar 400 ~ 500 juta won untuk satu iklan normal, tetapi 'Descendants of the Sun' telah dua kali lipat sampai 1 miliar. Sebuah merek kosmetik di Cina menawarinya 10000000000 ₩".

Reporter lain mengatakan, "Rumah yang Song Joong-ki tinggali adalah 2,5 miliar pada harga jual dan 2 miliar di sewa. Dia tinggal bersama orang tuanya tapi duplex memungkinkan dia untuk memiliki ruang pribadi untuk dirinya sendiri. Lee Na-young, Won Bin dan Go Hyeon-jeong hidup di area yang sama dengan dia".






Sumber: http://ift.tt/1F2UPBi ...
Cre : http://ift.tt/1TcdqEn

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi