Kamis, 12 Mei 2016

"Descendants of the Sun" rilis Merchandize resmi !

Baru-baru ini miniseri KBS 2TV yang telah selesai masa tayangnya "Descendants of the Sun" telah merilis barang resmi mereka.

Merchandize-nya secara khusus dijual online lewat Lezrock (www.lezrocklive.com) bersama dengan perusahaan produksi NEW yang telah meluncurkan berbagai barang yang menampilkan wajah karakter utama sebagai putaran pertama dan akan mulai menjual barang di Korea, Cina, Taiwan dan Jepang terlebih dulu.

Produk yang dirilis kali ini mencakup item praktis untuk penggunaan sehari-hari termasuk bantal dengan cetakan dari tubuh penuh karakter utama Yoo Si-jin (Song Joong-ki), mug dengan wajah Song2 Couple dan wajah Goo-Won couple, tas ramah lingkungan, kalender, puzzles dan power bank untuk ponsel.

Asosiasi dengan Lezrock mengatakan, "The lineup dari rilis putaran pertama terdiri dengan produk yang menampilkan wajah karakter utama. Rilis kedua produk akan menjadi barang-barang trendi lucu termasuk aksesoris, yang juga dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Tampaknya produk resmi barang "Descendants of the Sun" akan menggerakkan hati para penggemar drama di Korea dan negara-negara Asia lainnya lagi. Pra-penjualan akan mulai reservasi online melalui Lezrock mall online di www.lezrocklive.com.






Cre : http://ift.tt/1T7K3Rt

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi