Rabu, 11 Mei 2016

Yoo Ah-in & Song Joong-ki bersaing di The 52 Baeksang Arts Awards


The 52 Baeksang Arts Awards telah meluncurkan daftar nominasi mereka. The 52 Baeksang Arts Awards diselenggarakan di 8:30 PM pada 3 Mei 2016 di Kyung Hee Grand Peace Palace di Seoul.

Nominasi untuk drama TV termasuk drama SBS ''Six Flying Dragons", drama MBC "She Was Pretty", drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" dan drama tvN "Answer Me 1988" dan "Signal".

Persaingan untuk penghargaan kinerjaakting akan juga intens. Untuk Aktor Terbaik Awards, Yoo Ah-in, Song Joong-ki, Nam Goong-min, Joo Won dan Jo Jin-woong telah dinominasikan .

Daftar nominasi untuk penghargaan Aktris Terbaik juga terlihat menonjol. Song Hye-gyo, Hwang Jeong-eum, Kim Hye-soo, Ra Mi-ran, Kim Hyun-joo telah dinominasikan.

Daftar nominasi di bagian film juga menarik perhatian. Untuk Aktor Terbaik, Lee Byung-hun, Baek Yoon-sik, Yoo Ah-in, Song Gang-ho, Hwang Jeong-min telah dimasukkan dalam daftar nominasi.

Untuk Aktris Terbaik dalam bagian film, Kim Hye-soo, Lee Jeong-hyeon, Jeon Do-yeon, Jeon Ji-hyeon, dan Han Hyo-joo bersaing satu sama lain.

Sebuah sudut khusus telah disiapkan juga. Best Film General View (dan percakapan dengan penonton) dari acara telah diperkenalkan penghargaan untuk pertama kalinya tahun ini. "4th Place", "Inside Man", "DongJu, The Portrait of A Poet", "Veteran" dan "The Assaissnation"  akan berpartisipasi dalam acara khusus ini.

Best Film General View akan ditampilkan di MegaBox Samsung-dong mulai Mei 9 sampai 20 Mei 2016. Dan kemudian percakapan dengan penonton, produser dan sutradara akan berlangsung nanti.







Sumber: http://ift.tt/1WiTG46 ...
Cre : http://ift.tt/1pXk8Uh


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi