Kamis, 12 Mei 2016

Scene ciuman mobil Jin Goo ditiru fans !


"Descendants of the Sun" adalah drama hit fenomenal yang membuat para fans bersemangat fans untuk drama sehingga digambarkan sebagai "DOTS Fever". Ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa ada beberapa penggemar yang mengambil DOTS sebagai inspirasi untuk foto pernikahan, perjalanan ke lokasi syuting eksotis, dan para cewek yang biasa gila belanja online lebih memilih berdiam diri dirumah demi untuk berkonsentrasi pada drama. Dan sekarang, seorang pria Cina telah mencoba untuk menyalin ciuman mobil Jin Goo, tapi dengan hasil yang kurang beruntung. 

Menurut laporan berita Cina, seorang pria mengemudi dengan pacarnya di dalam mobil ketika ia tiba-tiba membungkuk untuk menciumnya. Sayangnya, ia menabrakkan mobilnya ke sebuah pohon dan berakhir dengan 5 jahitan di kepalanya. Mengapa dia melakukannya?


Rupanya itu karena DOTS Fever ! Menurut Kepolisian Transportasi Nanjing, yang memposting foto ke  media sosial Weibo, pacar pria kurang beruntung itu sedang menonton Jin Goo dan Kim Ji-won saat ciuman mobil pada saat itu, dan ia tiba-tiba terinspirasi untuk membuat adegan yang sama. Mobilnya berbelok dan akhirnya menabrak.

Berikut adalah cara Jin Goo melakukannya di episode 13:


Jelas, Tim Alpha "Wolf" Master Chief Sersan Seo tidak akan gagal !

Netizens Cina tidak simpatik sama sekali ke arah sopir terluka, dan telah berkomentar, "Ini semua kebohongan dalam sebuah drama", dan "Jin Goo adalah pilot otomatis".

Terlalu buruk bagi pengemudi romantis, tapi ciuman mobil telah membantu Hyundai Motor menerima peningkatan minat di sedan Genesisnya yang dapat mendorong dengan lane-keeping and cruise-control functions.

Pesan moral : jangan pada ditiru ya all, walo kesengsem abis sama adegan yang ada di drama, tapi pas dipraktekin didunia nyata ga bakal dijamin selalu indah kok ^^.







Cre : http://ift.tt/1WrQVQ2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi