Kamis, 12 Mei 2016

"Descendants of the Sun" telah membuktikan dirinya untuk menjadi sebuah drama mega-hit


Meskipun "Descendants of the Sun" telah membuktikan dirinya untuk menjadi sebuah drama mega-hit dan telah melepaskan gelombang Hallyu baru, ada waktunya ketika tampaknya drama ini ditakdirkan untuk gagal. Apa yang terjadi?

Sebelum "Descendants of the Sun" bahkan mencapai episode 10, perusahaan produksi dengan gembira melaporkan bahwa sukses besar sudah diraih bahkan mendapat banyak keuntungan dari penjualan dan pendapatan iklan. Karena DOTS adalah drama pertama yang diproduksi oleh perusahaan produksi NEW, investor dan sponsor yang mengambil risiko pasti bisa menghela napas dengan lega sekarang, tapi itu tidak selalu terjadi.

Karena 16-episode drama seri benar-benar melalui proses pra-produksi dengan syuting yang berlangsung di banyak lokasi, termasuk Yunani, biaya produksi dilaporkan begitu mengejutkan dengan menghabiskan biaya sebesar ₩ 13000000000, atau lebih dari 11,4 juta dolar AS! Pada basis per-episode, masing-masing episode DOTS dihitung dengan biaya sekitar ₩ 800.000.000, dibandingkan dengan rata-rata 350 juta won untuk drama dengan panjang yang sama.

Ketika DOTS pertama kali disajikan untuk siaran, biaya besar dan topik berisiko, yang meliputi zona perang dan unsur militer, tidak membuatnya menjadi kandidat populer. akhirnya sukses yang telah diraih drama ini jelas menjadi sesuatu yang mengejutkan, terutama untuk penyiaran yang sebelumnya telah menolaknya.

Seperti yang kita ketahui sekarang, kehilangan satu orang adalah keuntungan bagi orang lain. KBS dijemput DOTS dan tertawa sepanjang jalan ke bank. Para aktor, terutama lead seperti Song Joong-ki, Song Hye-gyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won berada di tingkat tinggi popularitas yang diberikan kepada aktor  dan bintang paling terkenal.


Bagi kita pemirsa yang menderita akibat demam DOTS, kita tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa menolak drama, dan kita berterima kasih untuk para penulis, tim produksi, dan para pemain yang telah menciptakan drama fenomenal seperti ini bagi kita untuk dinikmati.







Cre : http://ift.tt/1OkC4n6

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi