Kamis, 12 Mei 2016

Lokasi syuting eksotis "Descendants of the Sun"


Seiring dengan berkembangnya kisah cinta antara Song Joong-ki dan Song Hye-gyo di "Descendants of the Sun", penggemar juga tertarik pada lokasi syuting eksotis drama populer ini. Ternyata ada beberapa situs syuting yang berbeda di Yunani dan Korea, bersama-sama, terdiri negara fiksi dari Uruk.

1. Zakynthos - sebuah pulau Yunani di Laut Ionia. Pulau ini dikatakan dinamai Zakynthos, putra Dardanus, yang orangtuanya Zeus dan Electra menurut Mitologi Yunani. Pulau itu dihuni sejak Zaman Neolitik (10.200 - 8800 SM) dan disebutkan dalam puisi kuno dari penyair Yunani epik Homer Illiad dan Odyssey.


Ketika Anda mengunjungi pulau Zakynthos, tujuannya adalah pantai Navagio, di mana Song Joong-ki mengajak Song Hye-gyo untuk melihat kapal karam dari tahun 1980 yang masih duduk di pasir.


Tidakkah kalian ingin mengunjungi pantai dan menciptakan selingan romantis seperti yang dinikmati oleh Song-Song couple ?

2. Pulau Lemnos - pulau Yunani lain yang terletak di bagian utara Laut Aegea. Ini memiliki lebih dari 30 pantai berpasir, dan bukit pasir Gomati telah disebut sebagai "Sahara dari Lemnos".


3. Arahova - sebuah kota pegunungan di bagian barat dari Boeotia, Yunani. Lokasi ski yang menarik banyak pengunjung di musim dingin. Arahova menyediakan banyak pengaturan perkotaan setiap kali pasangan DOTS kita pergi untuk mengunjungi kota terdekat.


4. Taebaek menyediakan lokasi untuk barak militer, tetapi sebenarnya itu terletak di provinsi Gangwon, Korea Selatan. Lokasi syuting membangun lebih dari satu tambang batu bara tua.


Sayangnya, lokasi syuting telah diruntuhkan, mengecewakan para wisatawan yang pergi ke sana. Kota Taebaek telah memutuskan untuk membangun kembali lokasi syuting untuk menarik wisatawan. Ide yang bagus! Bahkan Presiden Korea Selatan Park Geun-hye telah menyebutkan bahwa drama mega-hit adalah kesempatan untuk mempromosikan budaya negara itu kepada dunia.

5. Seni Tambang Samtan di Jeongseon-gun, Gangwon-do merupakan tambang batubara yang terletak di kaki Hambaeksan Gunung yang telah berubah menjadi sebuah kompleks seni budaya. Dalam DOTS, ia berfungsi sebagai pengaturan untuk adegan bawah tanah yang sulit setelah gempa.


Apakah kalian terkejut bahwa butuh begitu banyak lokasi yang berbeda untuk syuting negara fiksi Uruk? Itu bagian dari keajaiban drama.

Jika kalian tertarik untuk bepergian ke salah satu dari lebih dari lokasi ini, kalian mungkin harus buru-buru karena banyak turis yang sudah berbondong-bondong ke sana, dengan yang paling populer adalah pantai Navagio di pulau Zakynthos.

Lokasi apa yang paling ingin kalian kunjungi ?






Cre : http://ift.tt/1ZIGtAY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi