Rabu, 06 April 2016

Song Joong-ki sering digosipkan dengan lawan mainnya !


Nama Song Joong-ki pernah disebutkan dalam acara Channel A yang bertajuk  "Heard It Through the Grapevines".

Hong Jin-yeong berkata, "Song Joong-ki telah memiliki pacar baru di setiap film atau drama".

Moon Chae-won disebut-sebut sebagai salah satu pacar Song Joong-ki dari drama "Nice Guy". Song Joong-ki dan Moon Chae-won dicurigai memiliki hubungan spesial karena dia akan menepuk-nepuk kepalanya dengan lembut atau memeluknya dari belakang atau menghangatkan tangannya dengan paket panas.

Namun, rumor itu menghilang ketika Song Joong-ki dan Moon Chae-won diketahui tidak melihat satu sama lain di luar keperluan drama tersebut.

Song Joong-ki kemudian bertemu Park Bo-young dalam film "A Werewolf Boy". Sebuah rumorpun pecah antara keduanya sekali lagi karena Song Joong-ki pernah mengatakan hal-hal seperti "Aku ingin memiliki affair dengan Park Bo-young" atau "Aku ingin memegang tangan Park Bo-young".

Namun, mereka berdua mengklaim bahwa mereka hanya teman dan kemudian rumor itu pergi segera setelahnya.

Dan sekarang rumor paling baru dari Song Joong-ki adalah disebut-sebut berkencan dengan lawan mainnya di drama "Descndants Of The Sun", Song Hye-gyo...walo kemudian keduanya membantah rumor tersebut tapi....siapa yang tau kedepannya bakal gimana ya all hahhaha, jadian juga ga papa kok, para fans banyak yang ngedukung soale ^^.




Sumber: http://ift.tt/165uS9J ...
Cre : http://ift.tt/1qr5ANF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi