Rabu, 06 April 2016

"Descendants of the Sun" jadi perdebatan di Vietnam terkait perang masa lalu !


"Descendants of the Sun", yang dibintangi Song Joong-ki dan Song Hye-gyo, telah menjadi hit sensasional di seluruh Asia, terutama di Cina dan Thailand, di mana mereka telah memiliki banyak laporan dari demam drama yang melanda seluruh wilayah.

Di Vietnam, drama ini juga telah berhasil memikat para penonton, dengan banyak penggemar Vietnam dan Facebook fan pages yang bermunculan. Namun, tema drama mungkin tidak berimbas baik dengan beberapa masyarakat Vietnam yang lebih tua, yang masih hidup dengan kenangan traumatis yang mereka alami karena pasukan Korea selama terjadi Perang Vietnam.

Sebuah perdebatan yang sengit pecah baru-baru ini di salah satu halaman fan Vietnam yang paling disukai. Ini karena telah menarik pengguna lebih dari 350.000 minggu ini.

Pada hari Minggu lalu, Tran Quang Thi, seorang wartawan dari media lokal Tuoi Tre, membukukan posting kontroversial pada halaman Facebook-nya, yang sejak itu telah dibagikan lebih dari 87.000 kali.

Ia mengatakan, "Selama Perang Vietnam, pasukan Korea menebar teror di sejumlah daerah di Tanah Air, tidak hanya di antara tentara, tapi di antara warga sipil yang tidak bersalah".

"Beberapa desa benar-benar dihapuskan oleh pasukan Korea. Aku percaya jika jiwa korban masih ada di sekitar dan menonton drama Korea itu akan mematahkan hati mereka".

Dia menambahkan, "Tidak ada yang bahkan berpikir tentang TV Korea atau Cina yang menayangkan sebuah film yang memuji tentara Jepang untuk menghormati mereka sebagai korban Perang Dunia II".

Netizens Vietnam menunjukkan perasaan campur aduk tentang jabatannya, karena beberapa merasa bahwa generasi muda harus beresonansi dengan sudut pandangnya, sementara yang lain berpendapat bahwa itu lebih dari pilihan pribadi untuk menonton drama.

"Descendants of the Sun" diatur mengudara pada saluran HTV2 di Vietnam, setelah drama berakhir masa tayangnya di Korea Selatan.








Cre : http://ift.tt/1ZQg8Sv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi